Event Blogger · Review · Tips

#MakinGampang Beli Asuransi Mobil secara Online

Pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 lalu, Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru, yang bernama Garda Oto Digital. Peluncuran layanan Garda Oto Digital dilakukan oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra di Ciputra Artpreneur, Kuningan,Β  Jakarta Selatan.
Selama ini, Asuransi Astra telah berusaha untuk bisa melayani masyarakat secara luas, dan itu menunjukan prestasi yang baik. Di dalam pelayanan asuransi, membayar klaim adalah tugas utama asuransi, begitu pula dengan upaya klaim yang baik dan cepat dalam melayani pelanggan.

Garda Oto Digital #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
Bapak Suparno Djasmin

Beberapa tahun ini, Asuransi Astra telah melakukan inovasi, seperti inovasi dalam layanan, inovasi dalam produk-produk, dan saat ini inovasi di dalam digital, ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra Internasional.
Seperti yang kita semua tahu, memiliki asuransi mobil adalah hal yang penting. Karena jika *amit-amit* terjadi kecelakaan dan menyebabkan mobil rusak cukup parah, tentu saja, kita sebagai pemilik pasti merasa bingung dan stress. Bagaimana cara mengantarkan mobil yang dalam keadaan rusak ke bengkel, berpikir dana di luar anggaran yang harus dikeluarkan secara tiba-tiba, bolak-balik bengkel untuk mengecek progress dan lain sebagainya. Setidaknya dengan adanya asuransi mobil, kita sedikit terbantu untuk urusan dana, karena memang kita sudah “siap” jika terjadi sesuatu di jalan.
 

Lalu bagaimana dengan permasalahan lain di atas? Apakah ada solusi yang tepat?

Beruntung sekali, karena saat ini Produk Garda Oto memiliki layanan baru yang bernama Garda Oto Digital.
 

Garda Oto Digital #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
Bapak Rudy Chen memperkenalkan layanan Garda Oto Digital


Apa itu Garda Oto Digital?

Adalah suatu layanan asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra untuk wilayah Jakarta yang bisa dibeli secara online menggunakan internet. Ini juga memiliki kesamaan pada layanan utama Garda Oto biasa, namun memiliki kelebihan fitur seperti :

  • Gampang Pilih Lokasi Klaim
  • Gampang Antar Jemput Kendaraan
  • Gampang Pantau Status Klaim

Jadi untuk pengendara mobil di area Jakarta yang terbiasa menggunakan gadget dan melakukan pembelian maupun pembayaran secara online, tak perlu bingung dan tak perlu pergi jauh-jauh jika ada kejadian yang tak meng-enakan tersebut.
 

Kenapa harus Garda Oto Digital?

  1. Keunggulan yang di dapat oleh Pelanggan Garda Oto Digital :
  • Kalian bisa pilih lokasi klaim di kantor, di rumah, atau di manapun. Klaimnya #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan kalian, pelanggan Garda Oto Digital.
  • Ada layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan kalian dan juga antar kembali dari bengkel, bikin klaim #MakinGampang.
  • Garda Mobile Otocare membantu kita untuk memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang!

2. Pelanggan Garda Oto Digital akan mendapatkan banyak bonus :
– Hadiah langsung

  • E-Toll On Board Unit. *hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive*
  • Spin To Win Samsung Galaxy Note 8. *hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive*
  • Voucher Optik Melawai *khusus pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober*

-Cicilan 0% dengan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan PermataBank.
 
Menggiurkan banget khaan?? Selain #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! Cara pembeliannya pun gampang lho! πŸ™‚ Lanjut ya? Yuks..

Garda Oto Digital #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
Website gardaoto

 


Caranya Bagaimana?

  • Pertama kalian buka situs www.gardaoto.com
  • Kedua, baca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
  • Ketiga, Lengkapi form yang tertera pada step 1 (Info Kendaraan), dan 2 (Dokumen & Data).
  • Keempat, pada halaman step 3 (Pembayaran), jangan lupa untuk membaca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, klik “Bayar Sekarang”.
  • Pelanggan melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.

 
#MakinGampang banget kan hidup di zaman serba digital ini? Semua jadi less ribet dan menguntungkan sekali! Apalagi saya termasuk yang sering melakukan perjalanan darat dalam waktu yang cukup lama. Mengemudi di Jakarta tak perlu bingung, apalagi kalau sedang membawa anak-anak di dalam mobil.

Garda Oto Digital #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
Dua minggu lalu, waktu kecelakaan di Depok.

Biasanya jika bepergian dengan anak-anak, saya jadi lebih gampang panik kalau ada sesuatu yang tidak beres pada mobil. Seperti dua minggu lalu, bingung karena mobil sampai penyok, bengkel susah ditelepon dan akhirnya menunggu jemputan dari orang rumah dan tetangga.
Sekarang semuanya akanΒ #MakinGampang dengan adanya layanan Garda Oto Digital.
Setelah kita membeli dan melakukan proses pembayaran penuh di website Garda oto, lalu akan dilakukan survey kendaraan, baik melalui Home Survey atau di Garda Center / cabang. Sebagai pelanggan, kita juga akan mendapatkan email notifikasi mengenai pembayaran, order yang sukses, dan juga panduan untuk melakukan survey.
Tak perlu takut lupa dengan masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan yaa, karena akan dijelaskan melalui email notifikasi kok. Tinggal di starred aja :). Oh iya, selain itu kita juga akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy di email, untuk yang fisik akan didapatkan setelah survey dan pembayaran penuh.
Garda Oto Digital #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
#MakinGampang pantau status kendaraan dengan Aplikasi Otocare 3.0

Jika sudah membeli produknya di website dan ingin melakukan Survey, Klaim, Pengecekan status kendaraan, dan Antar jemput kendaraan bisa langsung download aplikasi Otocare 3.0. Masih kurang jelas? untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa langsung cek di website gardaoto.com yaa..
 
Ingat, #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! πŸ™‚
 
 

Leave a Reply