Competition · Review

Mengatasi Kulit Berminyak dan Berjerawat dengan Erha Acne Facial Wash ACSBP dan Erha Acne Spot Gel

 

Memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak membuat saya cukup bersahabat dengan yang namanya jerawat sejak remaja. Kondisi kulit wajah saya seringkali berubah, namun minyak berlebih selalu menjadi masalah yang utama. Sehingga saya harus lebih ekstra merawat kulit dan juga saat memilih produk yang tepat.

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit wajah bersih, mulus dan terawat? Rasanya semua wanita, bahkan pria juga pengen kan ya. Namun hal tersebut tak mudah saya dapatkan tanpa perjuangan. Seperti halnya memilih facial wash yang tepat untuk kondisi kulit dan masalah jerawat yang saya miliki saat ini.

Saat ini saya sedang menggunakan Erha Acne Facial Wash yang dikenal sebagai Acne Cleanser Scrub Beta Plus alias ACSBP. Sabun pembersih untuk kulit berjerawat dari Erha ini memiliki perpaduan Asam Salisilat dan Sulfur yang efektif untuk mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan mempercepat pengeringan jerawat.

 

Sabun berwarna hijau ini memiliki butiran scrub bulat sempurna yang berfungsi untuk membersihkan wajah serta mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori-pori secara maksimal dan tidak menyebabkan kulit iritasi.

Erha Acne Facial Wash ini dapat digunakan setiap hari, namun jangan menggosok pada jerawat yang sedang aktif. Pertama kali menggunakan produk Erha ACSBP ini, kondisi kulit saya sangat berminyak, ada bekas dan juga calon jerawat.

Saya merekomendasikan pemakaian Acne Cleanser Scrub Beta Plus dari Erha ini dengan cara diusapkan merata dan lembut di kulit wajah, lalu gerakan tangan memutar ke arah atas, dan bilas. Namun jika kalian sedang memiliki jerawat yang aktif, hindari mengusap terlalu kuat di area tersebut supaya tidak “nyelekit”.

Setelah pemakaian, kalian akan mendapatkan kulit yang bersih, kenyal dan lembut. Dengan pemakaian teratur, maka jerawat akan mengering dan bekas jerawat pun dapat berkurang. Mengingat adanya kandungan Sulfur di dalam produk Erha Acne Facial Wash ini, pasti ada yang khawatir dengan baunya kan? Tenang saja, karena ACSBP ini memiliki wangi yang lembut dan segar.

Saya menyarankan agar kalian memakai toner dan lotion/moisturizer setelah menggunakan sabun pembersih jerawat dari Erha ini, atau bisa juga di kombinasikan dengan Erha Acne Spot Gel pada titik jerawat tertentu. Saya sudah menggunakan Erha Acne Spot Gel selama 5 hari untuk membuat jerawat dan bekasnya yang menghiasi pipi saya mengering dan memudar.

Produk Erha Acne Spot Gel juga memiliki kandungan Sulfur sama seperti ACSBP, namun wanginya berbeda. Aromanya seperti yang saya bayangkan, produk pengering jerawat memiliki wangi yang khas sekali. Saya tak pernah bermasalah dengan aroma obat jerawat, asalkan efektif untuk menghilangkan atau mengurangi.

Cara penggunaan Erha Acne Spot Gel ini sangat mudah yaitu cukup dioleskan pada daerah berjerawat dan sekitarnya. Gel bening ini dapat digunakan 1-2x sehari untuk hasil yang optimal, atau bisa digunakan saat ada tanda dari sang calon jerawat.

Erha Acne Spot Gel ini diformulasikan untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada spot jerawat aktif. Kandungan 2,5% Sulfur dan 2% Asam Salisilatnya efektif sebagai antibakteri penyebab jerawat dan membantu mengeringkan jerawat. Zinc Gluconate mampu mengurangi produksi sebum, Hidrogen peroksida dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, juga Dipotassium glycyrrhizinate yang membantu mengurangi peradangan pada jerawat.

Acne Spot Gel juga mengandung Niacinamide yang dapat mengontrol minyak, berfungsi sebagai anti iritasi juga mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat.

Harga produk Erha Acne Facial Wash ACSBP 60G adalah Rp87.000 dan Erha Acne Spot Gel 10G Rp55.000, cukup terjangkau bukan?

Kalian bisa beli produk Acne Facial Wash ACSBP dan Erha Acne Spot Gel ini tanpa resep dokter di seluruh Indonesia atau di Erha Apothecary yang ada di Mall. Selain itu produk-produk dari Erha juga dapat dipesan secara online di Erhastore.co.id

Kedua produk ini juga dapat digunakan untuk pria maupun wanita. Yuk mulai rajin merawat dan cintai kulitmu untuk mengapresiasi diri.

 

Mari sama-sama berjuang untuk memiliki kulit sehat dan terawat ❤️.

 

 

  1. Pengalaman yang mirip sama Mbak. Sebelum menikah saya selalu disambangi jerawat. Eh setelah menikah Alhamdulillah jerawat menghilang. Gaya hidup dan perawatan memang menentukan ternyata ya. Andai saat saya remaja sudah ada produk ERHA wah makin sempurna kayanya nih perawatan wajahnya hehehe

    Salam
    Okti Li

  2. Jerawat muncul itu memang lumayan mengganggu ya, apalagi kalau sampai meradang, doh tangan gatal pengen menyingkirkannya segera. Untung sekarang ada pembersih Erha yang cocok utk wajah berjerawat ya.

  3. kulit mukaku juga acne prone mbak… suka stress klo jrawat timbul tenggelam gini nggak brenti2..

    kayaknya patut di coba ini yaaa…

  4. Facial washnya aku pakai mbak, tapi memang yang acne spot gel aku ngga pakai, karena tidak ada jerawat yang membandel, hanya bintik bintik lemak menumpuk saja.. biasanya aku facial di tempat perawatan kecantikan dan diangkat bintik bintik yang isi lemaknya itu.. so far aku pakai produk erha cocok banget

  5. Acne Spot Gel-nya bisa untuk berapa lama setelah dibuka, ya? Acne spot gel-nya kayaknya udah kelamaan dibuka, harus beli baru. Tapi harganya lumayan, sekitar 2 kali harga Erha. Hehe.

  6. Erha sudah terkenal ya mbak sebagai produk yang bagus dan sangat recommended. Kira2 aman gak ya untuk kulit remaja. Sedih lihat anakku yang jerawatnya banyak, padahal dulu mulus banget kulit wajahnya. Jadi pengen nyobain acne dari erha ini. Mudah-mudahan cocok dan kulit wajahnya bisa kembali bersih.

  7. Erha nih jenis perawatannya bervariasi ya, menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Aku sedang ngincer yang utk perawatan anti aging nih.

  8. Wah, ini buat kulit berminyak dan berjerawat ya. Aku kebetulan kering kulitnya, dan susah berjerawat. Produk ini kayaknya cocok buat adikku deh. Dia gitu banget sifatnya. Aku saranin ke adikku deh. Biar bisa sedikit berkurang kilang minyak di wajahnya 😀

  9. Jerawat adalah masalah utama saya juga, selalu ada sebab tertentu yang membuat demikian. Mengganggu penamilan dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Pakai Erha bisa menjadi solusinya.
    Butuh 2 produk, ya, agar bisa menumpas jerawat secara cepat dan efektif. Jadi pengen coba juga.

  10. Nah ini saya suka banget sama facial wash yang ada butiran scrubnya. Perasaan daki-daki, keringat, kotoran di wajah ini terangkut semua.

  11. Produknya Erha memang bagus. Aku udah pakai yang Cserumnya, sementara suami yang kulit wajahnya berminyak juga pakai produk Erha sekarang kulit wajahnya lebih terawat dan jerawatnya gak terlalu gede-gede lagi.

    1. Eh ada facial washnya juga ya. Pewe udah pake yang buat jerawat karena emang dia jerawatan banget. Tapi belum pakai untuk facial washnya. Nanti coba kukasih tau dia juga ah.

  12. Walau gak terlalu sering jerawatan, tapi kadang suka muncul kalau lagi iseng nyoba skin-care baru…Tau-tau timbul jerawat kecil. Kayaknya cocok ya pakai acne yang spot gel itu

  13. Oww, bekas jerawat pun bisa berkurang ya? Noted ah … masih mengamati anakku yang usia dewasa dan masuk remaja, gimana kulitnya. Jadi kalau memang nantinya berjerawat ada referensi produk Erha ini. Makasih ya, Mak.

  14. Kalau yang khusus untuk kulit berjerawat cairannya berwarna hijau ya. Aku baca untuk yang jenis kulit lainnya beda warna lagi. Masing-masing sudah disesuaikan kandungannya dengan kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

  15. Kulitku jarang berminyak sih kecuali pas lagi iseng nyoba skin-care terus gak cocok jari bruntusan..Mungkin cocok pakai yang acne spot gel ya biar ilang

  16. Wah aku belum pernah pakai Erha yang spot gel, aku pakainya yang obat jerawat cair itu. Kyknya yang spot gel ini lebih praktis utk dibawa dan gak meninggalkan bekas keputihan kalau kebanyakan makainya ya. Kapan2 kalau yang cair abis mau ah stock spot gel ini.

  17. Jerawat emang gawat ya mbak, menganggu banget. Risih rasanya pengen nggaruk saja.
    Pakai erha dalam 5 hari jerawat bisa mengering bahkan bekasnya bisa memudar, lumayan cepet juga ya.

  18. Kulitku cenderung kering kak, tapi ada bagian tertentu yang juga berminyak, nah kadang di daerah itu terutama di bawah bibir dan cuping hidung, pasti aja ada jerawat. Sementara ini aku kadang bairin aja ntar juga kempes sendiri, tapi baiknya dirawat ya pakai obat jerawat.

  19. Sudah ada solusi untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat ya mbak.. dan memang kulit berminyak dan berjerawat itu permasalahan banyak kulit wanita dan butuh banget solusi yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan kulit

  20. Kebetulan tadi siang ngobrol sama teman tentang pengobatan bekas jerawat yg hitam hitam di wajahnya. Kebetulan baca artikel ini, jadi bisa rekomendasi ERHA acne spot gel ini ke teman saya itu nih

  21. Yup siapa sih wanita yang tidak tergiur punya kulit wajah halus, cerah dan jerawat. Saya juga pengen nih tapi kalau pengen punya kukit wajah seperti itu kudu rajin perawatan ya. Salah satunya dengan dengan menggunakan produk Erha yang satu ini. Thanks rekomendasinya ya Mbak, kali aja kalau saya pake cocok dengan kulit wajah saya.

Leave a Reply