Beauty · Competition · Review

Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer Series: Perlindungan untuk Cegah Penuaan Dini

Sejak remaja saya sudah kenal dengan yang namanya skincare. Awalnya merasa ribet dan bukan “gue” banget, karena biasa lihat mama dan kakak yang kalau pegang barang-barang itu kayak nggak lepas dari kaca, betah banget. Sampai akhirnya punya banyak jerawat akibat sering berkeringat, kena polusi, malas cuci muka pakai sabun pembersih, dan pengaruh hormon ABG juga ngefek, sih.

Saya dikenalin mama ke sabun pembersih dan day cream sama kakak. Tapi day cream ini saya kurang sreg karena kok rasanya kayak berat dan ada efek pencerahnya juga, kadang bikin wajahku jadi tambah pucat, bukan greyish ya. Akhirnya kalau ikut belanja bulanan, saya sering mampir ke toko skincare buat belajar dan baca-baca, baru memutuskan buat ambil pelembab wajah.

Berawal dari situ, saya mulai suka belanja moisturizer buat cari yang cocok di kulit wajah. Namanya kulit remaja, zaman dulu gonta-ganti terus skincarenya karena kondisinya berubah-ubah dan suka gatel nyoba-nyoba yang baru. Berhubung sudah bukan remaja lagi, jadi saya lebih selektif untuk memilih moisturizer yang tepat untuk kondisi kulit wajah sekarang.

 

Tahu nggak sih kalau penuaan pada kulit itu bisa terjadi sejak usia 20+?

Penuaan dini merupakan permasalahan kulit yang sering ditemui, tapi nggak banyak yang paham mengenai penyebabnya.

Keluhan yang sering terjadi adalah timbul garis halus, kerut, flek hitam, keriput, dan kulit kendur.

Di era modern ini ada 3 hal yang dapat mempercepat penuaan dini pada kulit kita, yaitu:

  1. Polusi yang mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam.
  2. Blue light yang kita dapatkan dari benda elektronik seperti smartphone, laptop, tab, TV, dan lampu LED. Jika terus menerus terkena sinar biru tersebut, maka dapat meningkatkan risiko penuaan karena kulit menjadi stres, juga garis halus dan kerutan.
  3. Radiasi Sinar Matahari ini cukup berbahaya bagi kulit. Sinar UV mampu menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit sehingga dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam.

Pelembab itu penting banget digunakaan untuk usia berapapun, karena kita wajib menjaga kelembaban kulit sejak dini sebelum menyesal.

Saya merasa harus menggunakan rangkaian pelembab anti aging karena ingin mencegah penuaan dini pada kulit secara maksimal. Makanya sekarang saya menggunakan rangkaian Erha Age Corrector Day & Night Moisturizer Anti Aging System.

Iyaa Erha punya skincare untuk Anti Aging yang menjawab kebutuhan masyarakat akan produk ini. Erha secara khusus mengembangkan rangkaian produk perawatan anti aging melalui produk skincare Erha Rejuvenage.

Dengan kampanye 24 Hours Protect & Rejuvenage Get Your Visibly Youthful Skin, ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam.

Rangkaian ini merupakan inovasi baru produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman. Makanya saya tertarik banget untuk Review Age Corrector Series ini.

 

Review Erha Age Corrector Day Moisturizer

Pelembab wajah dengan protection system ini dapat melindungi kulit di pagi hari dari polusi udara, proses penuaan akibat sinar UV, dan blue light. Jika rutin menggunakan moisturizer anti aging di pagi hari, bintik hitam dari paparan sinar matahari dapat berkurang, menyamarkan garis halus dan kerutan dengan menstimulasi 6 komponen penting pada kulit.

Matrixyl Synthe-6 sebagai wrinkle filler yang menstimulasi 6 unsur utama pembentukan kolagen; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. Kombimasi antioksidan sebagai skin protector; melindungi kulit dari proses penuaan yang disebabkan oleh radikan bebas. Kombinasi Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots.

Tekstur yang dimiliki oleh Erha Age Corrector Day Moisturizer ini ringan, mudah meresap di kulit dan tidak lengket. Kalian dapat menggunakannya secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan serum.

 

Review Erha Age Corrector Night Moisturizer

Ini adalah pelembab wajah dengan Rejuvenation System yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari.

Dapat digunakan secara rutin di malam hari setelah menggunakan serum agar mendapat hasil yang maksimal. Erha Age Corrector Series ini dapat melindungi dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

Regenerasi kulit juga dapat menjadi lebih cepat, menguatkan barrier kulit, mampu melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan, juga mampu mengurangi bintik hitam pada wajah. Tekstur dari Age Corrector Night Moisturizer ini sedikit lebih berat dibanding yang Day namun tetap mudah diaplikasikan dan mudah menyerap.

 

Kombinasi Anti Aging Peptide dan PHA untuk mempercepat regenerasi sel kulit serta menyamarkan garis halus dan kerutan. Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots. Intense moisturization yang meningkatkan kelembaban dan menjadikan kulit lebih sehat.

Kombinasi antioksidan sebagai multi protection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh sinar UV dan radikal bebas.

  • Persamaan dari kedua Age Corrector Series yang telah saya coba kali ini adalah mampu meningkatkan kelembaban kulit secara langsung, kulit terasa lebih halus, lembut, cerah, dan kenyal.

Kalian dapat membeli produk Erha Age Corrector Series ini diseluruh Chanel Erha: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary & juga bisa beli online Erhastore.co.id seharga kurang lebih Rp300.000 sudah mendapat Day and Night Moisturizer tanpa resep maupun konsultasi dokter.

Kamu juga bisa kepo-kepo produk Erha lainnya dengan mengunjungi https://www.erha.co.id/ & instagramnya juga @Erha.Dermatology

So far saya suka dengan hasil yang diberikan oleh Erha Age Corrector Series ini. Kalau ditanya apakah akan repurchase, saya akan jawab YES! Karena memang sebagus itu ❤️.

  1. Hehehe.. memang kadang kala suatu ketika kita merasa ribet melihat seseorang ya, Mbak Cindy. Eh.. tidak tahunya, besok kita melakukan hal ribet itu.

    Dan saya baru tahu nih, Mbak. ternyata penyebab penuaan dini pada kulit kita bukan hanya dari polusi dan sinar matahari. Tapi smartphone, laptop, tab, tv sampai lampu led ya, Apalagi semua ini kan bersinggungan dengan kita setiap hari. Makanya memang perlu antisipasi perawatan kulit.

    1. saya juga baru tau mengenai smart phone dan teman-temannya ini merupakan salah satu penyebab penuaan dini.
      dan skincarean juga kalo lagi mood aja.
      tapi untuk lepas dari smartphone kok kayaknya susye ya

  2. Ya ampun mba Cindy, aku baru tau kalo blue light kayak radiasi dari gadget dan laptop bisa bikin kulit terpapar polusi juga. Hiks.. Pantesan kalo kebanyakan mantengin gadget jadinya wajah kok agak Kusam…
    Btw mba cindy cepat juga tau skincare sejak remaja..
    aku telat abis ya mba..

  3. Erha Age Corrector Day Moisturizer ini fokusnya untuk meregenerasi kulit agar kembali muda, ya. Keren, ih. Dengan ini, bisa samarkan usia, karena lebih muda dari seharusnya.
    Saya salah satu yang perlu pakai produk ini. Begadang, kopi, selalu di depan laptop…. bikin kulit saya tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

  4. Tooosss aku lagi makai mbak dan yang keliatan emang kerutan jd gk dalam trus bintik coklat memudar. Bagus emang dan mungkin juga akan beli lagi.
    Masalah penuaan dini ini gak bisa diabaikan apalagi kalau kita sering berinteraksi dengan gadget, kena sinar matahari dll gtu yaaa, mesti ada proteksi buat kulit kita.

  5. Aku jadi tertarik buat beliin istriku. Perawatan wajah memang penting banget ya mbak. Karena modal utama dalam berinteraksi pertama kali ya wajah…

    Blue light pada smartphone ternyata penyumbang penuaan dini toh. Hadeeh… Kan tiap hari tiap waktu gak lepaa dari gadget.

    Tfs, mbak…

  6. Udah sejak lama kepengen cobain rangkaian peewatan kulit dinErha, tapi belum kesampaian. Langsung luncur ke web nya deh. Terima kasih tips-tips nya sangat bermanfaat

Leave a Reply