DailyLife

Mengajarkan Anak Pola Hidup Sehat ala Nagita Slavina

Mengajarkan Anak Pola Hidup Sehat memang penting sekali ya moms. Sejak awal kehamilan pun pasti kita juga menjaga asupan makanan dan suplemen yang masuk agar tubuh selalu fit, sehat, dan janin yang tumbuh dengan baik.

Setelah anak lahir, kita ingin memberikan nutrisi yang baik pula dengan memberikan ASI ataupun Sufor. Saya percaya jika semua orang tua ingin memberikan ASI untuk bayinya, namun perjuangannya tak mudah ya moms, jadi no judgement please.

Saat masa pengenalan makan atau yang dikenal sebagai MPASI/MPASU juga membuat kita rajin bertanya, membaca, dan berbagi cerita dengan sesama orang tua. 

Hal ini terjadi tak hanya dikalangan masyarakat biasa, tetapi juga selebriti di tanah air! Dulu saya sering melihat postingan para mama yang kumpul dan membahas tentang tumbuh kembang anaknya yang masih balita. 

Saat ini saya masih suka melihat postingan tentang Nagita Slavina dan Rafathar karena kakak sering share. Terakhir saya lihat waktu Rafathar berulang tahun yang ke 5.

Bahagianya Rafathar, walau sang papa, Raffi Ahmad bekerja namun tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun tepat jam 12 malam. Pagi harinya Nagita Slavina dan orang rumahnya menemani Rafathar untuk membuka kado dari banyak orang.

Gigi mengajarkan Rafathar untuk selalu bersyukur karena ada banyak orang yang mendoakan dan memberikan kado bagi putra semata wayangnya tersebut. 

Saya menyimak video tersebut sambil makan mie Lemonilo goreng kesukaan. Ternyata di awal video tersebut keluarga RANS sedang berebut mie Lemonilo pula! 

Buat moms yang ingin melihat keharmonisan keluarga RANS dan senangnya Rafathar makan juga buka kado bersama-sama, bisa cek video yang ini yaa..

Mengajarkan pola hidup sehat sejak kecil.

Pola-Makan-Sehat-untuk-Anak

Berolahraga Bersama

Menjadi penting agar anak memiliki badan yang sehat, dan bugar. Contoh olahraga ringan bersama anak adalah meregangkan otot dan berlari kecil di halaman rumah. Melempar bola juga menyenangkan.

Makanan Sehat

Bisa diberikan untuk anak-anak. Seperti sayuran hijau, dan

Gigi juga mengajarkan Rafathar pola hidup sehat sejak kecil, salah satunya dari makanan. Seperti memberikan mie yang sehat dari Lemonilo.

Karena pembuatannya tanpa digoreng alias dipanggang. Selain itu mie Lemonilo rasanya lezat dan sehat karena tidak memakai micin juga tanpa pengawet. Lemonilo ini rendah lemak dan kalori, dan warna mie yang hijau berasal dari bayam! Sehingga aman dikonsumsi setiap hari oleh anak maupun dewasa.

Mengajarkan Anak Pola Hidup Sehat ala Nagita Slavina ini bisa dijadikan referensi juga ya moms. Karena banyak sekali anak-anak yang suka sekali makan mie. Jadi pasti mereka suka juga mie instan sehat Lemonilo.

Last but not least mari turut berikan doa syukur untuk Rafathar yang berulang tahun ke 5 yuk moms! 🤗

  1. Wah Baga juga suka lemonilo. Akupun juga suka. Enaknya mudah didapet juga, jadinya ngga perlu repot kalo mau beli – beli nya.. Penting banget memperhatikan gizi si kecil sih. Soalnya jaman sekarang kekurangan gizi suka ngga keliatan hiks

  2. Penting banget ngajatin anak pola hidup sehat, yang paling utama memang dari keluarga dulu. Ternyata keluarganya Raffi Ahmad kalo makan mie Lemonilo juga rebutan ya, nggak jauh beda sama keluargaku ahaha

  3. Setuju bahwa orangtua tuh wajib banget ngajarin anak tentang pola hidup sehat sejak dini. Jadi ketika besar, mereka terbiasa dan gak pilih-pilih makanan. Meski suka mie instan, tetap harus yang bernutrisi kaya Lemonilo

  4. Sebenarnya kalo disebut mi instan gak sehat, tergantung merknya juga ya.
    Kalo Lemonilo ini kan tanpa 3P (perasa, pewarna dan pengawet), makanya aman biat kesehatan.

    Saya pun udah beralih ke mi instan Lemonilo.
    Anak2ku juga suka.

  5. Selamat ulang tahun yang ke-5, Rafathar. Berkah usianya. Ngomongin soal mie Lemonilo, saya dan anak-anak juga suka lho. Baru cobain sih, eh langsung cocok sama rasanya. Makan mie tanpa rasa bersalah~

  6. Ada banyak hal positif yang bisa kita tiru dari keluarga selebriti Raffi dan gigi ya kak. Salah satunya memberikan asupan makanan bergizi dan sehat sejak dini. Tidak memberikan mie sembarangan tapi bener bener memberikan mie yg sehat bergizi seperti Lemonilo ini.

  7. Selamat Ulang Tahun Rafathar. wah keren sekali Rafathar udah bisa milih mana makanan yang sehat untuk dikonsumsi ya. dan gak kalah salut sama mama Gigi yang udah ngajarin gaya hidup sehat buat keluarha.

  8. Mie Lemonilo kayaknya udah jadi pilihan keluarga Indonesia ya. AKu juga nyetok mie ini. Sedikit lebih mahal tapi masih terjangkau dan makannya lebih nyaman aja.

  9. Lemonilo favoritku sampai sekarang masih mie goreng jg, kalau suamiku suka mie kuahnya. Tnggal tambah sayur, cabe, telor ceplok udah nikmat banget. ANak2ku juga suka makan lemonilo, apalagi itu mie instan satu2nya yang dikenal lidah mereka hehe

  10. Mie Lemonilo ini enak di makan langsung tapi juga enak kalau dibikin kreasi makanan yang disukai anak-anak, biasanya biar makin sehat saya tambahkan sayur segar seperti brokoli.

  11. Keren ya Gigi, walopun ibu muda, tapi udah peduli dengan kesehatan anak. Biasanya anak selebriti dibolehin aja makan makanan apa pun. Tapi Rafathar cuma dikasih yang bener-bener sehat. Top.

  12. memang ya mbak, kalau pengen anak hidup sehat ortunya harus mengajarkan minimal mengenalkan juga pola hidup yang sehat. Kalau emaknya jajan micin anaknya sudah pasti suka micin, hehe. Saya pun suka lemonilo yang goreng kalau yang kuah berasa gak makan mie, wkwkwk (kebiasaan makan micin nih syaa)

  13. Semoga Rafatar dan anak-anak yang suka mie lemonilo selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang cerdas ya mbak. Secara mie ini rendah lemak dan kalori karena prosesnya yang lebih sehat dengan dipanggang.

  14. Rafathar ini idolanya anakku mbak, seneng banget nonton kartun si AA.
    Senengnya ya walau nagita dan Raffi itu selebritis yang sibuk, tapi fokus utama mereka tetap anak, salah satunya terbukti dengan mengajarkan pola hidup sehat sejak rafathar kecil

Leave a Reply