Review

Mie Lemonilo Favorit Paula Verhoeven: Praktis, Enak, dan Nyaman di Konsumsi Setiap Hari

Saya sebenarnya juga mirip lah kayak Paula (bebas mengartikan ya) hehehe.. Mie Lemonilo Favorit Paula Verhoeven: Praktis, Enak, dan Nyaman di Konsumsi Setiap Hari. Sebagai pecinta mie, ketemu Lemonilo itu bahagia banget, karena aman dikonsumsi tiap hari, berapa pun. Asyik ya? 

Teman-teman sudah tahu Paula Verhoeven kah? Model dan istri dari artis Baim Wong. 27 Desember 2019, alias hampir setahun lalu punya bayi gembul gemes namanya Kiano Tiger Wong. 

Paula ini sering banget update kesehariannya waktu lagi nemenin aktivitas bareng Kiano di Instagramnya maupun di YouTube channel pribadi bareng suaminya. Gemes banget sih asli deh. Apalagi pas lagi disuapin sama Paula, sempet jail gitu. Bisa cek buat lihat Kiano jail waktu makan malam di sini 

Takjub lho liat Kiano lahap banget makannya dan gampang nyiapinnya. Jadi ikut senang. Setelah Kiano selesai makan, gantian dong Paula yang kelaparan mau makan malam. Paula makan pakai mie Lemonilo dengan telur rebus ditemani Kiano yang sedang ngemil. 

Tertulis di artikel Lemonilo kalau Paula bilang “Mie instan Lemonilo makanan favoritku karena praktis, enak, nyaman dimakan setiap hari. Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan.”

Mie Lemonilo Aman Dikonsumsi Setiap Hari?

Karena kandungan yang ada di dalam mie instan Lemonilo ini aman banget. Proses pembuatan mienya pun juga berbeda, tidak digoreng, melainkan dipanggang. Makanya air rebusan mie Lemonilo ini jernih dan tidak keruh.

Proses Memasak Mie Lemonilo Lebih Lama.

Biasanya kalau mie yang diproses dengan digoreng kita hanya cukup memasak mie selama 3 menit. Nah karena Lemonilo proses pembuatannya dipanggang, maka kita harus memasak selama 5 menit. Tidak beda jauh ya sebenarnya. 

Mie Lemonilo Warnanya Hijau? Memangnya Aman?

Tenang ya teman-teman. Warna hijau dari mie Lemonilo ini terbuat dari saripati bayam. Sehingga seratnya lebih tinggi, dan tentunya aman dikonsumsi.

Harganya Mahal?

Paula sempat menyinggung tentang harga mie Lemonilo yang lebih mahal dibandingkan dengan mie instan lain. Tapi ia tak mempermasalahkan karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Ini saya setuju sih, menurut saya perbedaan harganya juga bukan yang banyak banget ya, nggak sampai beda 10 ribuan per pcs gitu lho. Jadi masih wajar. Apalagi lebih aman dan sehat buat dikonsumsi untuk segala usia.

Semakin Mudah Didapatkan

Saya suka banget sih karena sekarang mie Lemonilo ini semakin mudah didapatkan. Selain bisa dibeli online melalui website Lemonilo, e-commerce, supermarket, dan minimarket, mie ini juga sudah bisa dibeli di warung dekat rumah saya. Karena penjual tahu kalau saya dan anak-anak serta tetangga lain suka banget sama mie Lemonilo, makanya di stockin yang banyak sama warungnya. Hahaha..

Yuk ah makan mie instan Lemonilo sambil lihat lucunya Kiano belajar warna dengan cara melukis bareng mamanya di YouTube!

Mau sambil nonton drama yang lagi hits saat ini di media sosial? Boleh juga dong. Jangan lupa ditemenin sama Lemonilo terus yaa pokoknya. Mie dikasih chips Chimi juga enak kok. Hehehe..

  1. setuju banget mbak Cindy mirip Paula ^^

    Juga setuju dengan mie sehat lemonilo,
    kalo makan mie lemonilo ngga kebat kebit lagi seperti kalo makan mie intan biasa

    Hidup cuma sekali, harus pilih makanan yang pasti pasti aja ya kan

  2. Lemonilo mie yg sehat dan ga masalah dikonsumsi setiap hari karena dari bahan alami ya.
    Jadi ngiler nyicip mie ini juga ngelihat Paula nikmat benar makannya.

  3. Mie Lemonilo ini jadi kesukaan anakku. Ga bisa kehabisan stock sebentar saja, langsung diminta beli. Sayangnya, kadang mudah didapat, kadang lama kosongnya di minimarket dekat rumah. Jadi harus cari sampai ke supermarket, kayak kemarin aku ke Giant BSD, ealah habis juga. Selalu kehabisan karena mungkin peminatnya banyak ya.

  4. Gegara baca banyak tulisan tentang mie ini, saya akhirnya beli dan coba sendiri. Sebagai pelengkap rasa dan nilai gizinya tak tambahan beef teriyaki, aneka sayuran, dan telur. Sedap banget deh. Jadilah nyetok selusin buat persediaan.

  5. Iya baby kiano makannya lahap yaaa.. sayang belum bisa makan lemonilo dia. Mgkn nanti kali kalau sudah 1 th. Krn aman dikonsumsi anak juga kan?

  6. Mirip Paula? Ehmm gimana ya?
    Wah ternyata Paula adalah kaum perempuan pada umumnya. Suka nyemil Lemonilo malam-malam. Tapi kok badannya tetep langsing yaaa. Iri

  7. Aku suka nih mie lemonilo yang udah ok banget dimakan tiap hari. Sekali makan, biasanya aku dua bungkus lho kak

  8. Paula panutan banget yaa..
    Aku salut sama daily activitynya saat ini, fokus banget ke Kiano dan selalu tampak happy.
    Ikutan makan mie lemonilo aah…biar beti ama Paula, hihii~

  9. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya…

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata… Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

  10. Baby gemoy, gemes banget sama Kiano. Jadi inget masa ngasuh anak-anak dulu. Kalau malam perut pasti keroncongan. Sayangnya dulu belum ada mie lemonilo. Biasanya saya nahan lapar sampai pagi, haha, kasian. Mie lemonilo favoritku juga nih. Enak, gak bikin eneg.

  11. Lucu banget adegan Kiano mau muntah ya Mak. Antara mual sama pengen terus ngempeng haha. Ekspresinya gemesin banget.

  12. Tiap hari bisa makan mie tanpa kuatir. Wah keren banget sih lemonilo ini. Apalagi ada cemilan nya juga. Makin komplit deh buat nemenin nonton drakor atau sekedar ngeliatin anak mainan. Hahahahha

Leave a Reply