Krucils · Review

Candyone FRUITSMIX, Permen Handmade Renyah dengan Bahan Sehat

Permen merupakan favorit anak-anak, juga remaja putri. Kalau anak-anak bisa mengkonsumsi permen kapanpun asal dibolehkan, berbeda dengan remaja putri atau wanita, mereka makan untuk menambah kadar gula saat sedang stress. Aman nggak sih makan permen terus? Yuk kenalan sama Candyone FRUITSMIX, permen handmade renyah dengan bahan sehat.

Kita tahu kalau permen memiliki kadar gula yang sangat banyak, kalau mengkonsumsi berlebih, biasanya anak-anak akan terkena sugar rush dan makin petakilan. Hahaha! Namun saya tak melarang anak-anak makan permen, boleh-boleh saja asalkan ada syarat dan ketentuannya. Seperti ada batasan makan 1-2pcs perhari, langsung sikat gigi setelah konsumsi permen, harus sudah makan, dan ada jarak 1 jam dari waktu tidur untuk menghindari kelebihan energi.

Kecolongan sering yaaa kalau anak bungsu lagi nggak sama saya, tapi ya sudah, yang jelas memangsikat gigi penting banget. Terus untungnya anak bungsu ini nggak kenal yang namanya kelebihan energi akibat makan manis, entah kenapa. Berbeda seperti kakak-kakaknya yang bisa makin berisik dan jumpalitan sana-sini karena kebanyakan manis-manis.

Saya juga pilih-pilih, permen apa saja yang boleh dikonsumsi krucils, terutama si bungsu. Permen susu masih oke, lalu ada yang saya belinya harus Pre Order dulu pakai jasa titip luar negeri, atau titip teman di Jakarta untuk beli di toko yang menjual snack import. Kadang saya juga berikan vitamin dengan bentuk permen yang aman dan sehat buat anak.

Kenapa repot banget, kan cuma permen?

Bukannya gimana-gimana yaa.. Karena tahu banget kalau krucils suka banget sama permen, ya mau nggak mau harus cari tahu mana yang aman buat mereka. Jaga-jaga kalau konsumsinya berlebihan dalam seminggu πŸ™‚

Makanya saya senang banget waktu dapat info kalau di Korea ada permen handmade yang dibuat dengan bahan sehat. Iyaa saya kan memang sering banget beli snack, skincare, vitamin, suplemen, dan fashion dari Korea.  Makanya tahu kan betapa happy nya saya dan anak-anak πŸ™‚ 

Candyone FRUITSMIX

adalah permen sehat dengan bahan sehat seperti glukosa, perasa alami, dan asam sitrat yang berfungsi sebagai pengawet alami. Teksturnya berbeda dengan permen kebanyakan, karena Candyone ini renyah, kayak snack! Permen Candyone diproduksi dengan teknologi yang dipatenkan, Mengoperasikan Institut Riset Afiliasi, diproduksi langsung dari sumber permen bersertifikat (HACCP).

Cara Pembuatan Candyone FRUITSMIX

Melihat cara pembuatannya, ternyata walau memakan waktu cukup lama, tapi seru banget. Berasa nostalgia zaman SD, waktu lihat abang-abang di sekolah buat permen. Tapi bedanya ini aman dan higienis dong. Coba deh tonton cara buatnya di bawah ini, nagih banget dan pasti terkagum-kagum juga kayak saya.

Pembuatan Permen Candyone

Beli Candyone FRUITSMIX di mana?

Buat teman-teman yang sedang berkunjung atau akan ke Korea Selatan juga bisa main ke darang-darang untuk lihat langsung proses pembuatan maupun beli langsung permen handmade Candyone yang berlokasi di South Korea, Jeju-do, Jeju-si, νŠΉλ³„μžμΉ˜λ„, Seongyo-ro, 384 KR 캔디원 lho! Tapi jika memang mau membeli secara online juga bisa di website darang-darang Candyone ini http://candyone.co.kr/index.html.

Kemasan Candyone

menurut saya oke punya yaa,karena jarnya kaca dan bening, jadi bisa terlihat jelas isinya. Gemesnya makin kelihatan kan. Terus kalau sudah habis, jelas bisa digunakan lagi, misalnya jadi tempat gula, tempat lego kecil-kecil, intinya multifungsi banget!

Enaknya lagi nih, anak-anak bisa menikmati 16 macam bentuk dan rasa buah di dalam satu paknya sekaligus! Jelas hematnya kalau menurut saya. Buat yang mau beli Candyone FRUITSMIX ini ada kemasan 100gr dan 140gr, harganya 10.000 won – 13.0000 won atau mulai dari Rp120.000 – Rp160.000 an saja! (Harga dalam rupiah mengikuti kurs).

Masih terjangkau ya dengan kualitas yang baik, bentuk yang bermacam-macam, dan rasa buah yang lezat. Jadi apakah teman-teman ada yang tertarik juga sama Candyone FRUITSMIX ini kayak saya? 

Oh iyaa share dong tentang kecintaan anak atau teman-teman dengan permen di kolom komentar! πŸ™‚

  1. Huwaaaa… unyu dan lucu banget sih permennya!
    Dulu waktu kecil saya penyuka permen banget, sekarang udah mulai mengurangi manis sih, udah tuwah, hihihi.
    Tapi serius, itu lucu banget sih, apalagi homemade ya, lebih sehat pastinya πŸ™‚

  2. Kenapa sih permen itu selalu tampil imut dan mengundang? Haha…

    Anak-anak saya cuma saya bolehin makan permen yg empuk merk Y itu. Lainnya cokelat. Dan ga boleh banyak. Bisa ambyar gigi mereka ntar.

  3. Ini kenapa lucu banget sih tampilannyaaa.
    Keponakanku suka banget sama permen, tapi yang rasanya agak asem gitu. Tapi tetep aja, kalau udah ngunyah permen kebanyakan pasti loncat sana sini, lasak kali lah pokoknya.
    Kayaknya aku harus coba purchase permen ini deh buat si bayi.

  4. Liat permennya kok aku jadi sayang buat makannya ya hehehe. Pernah waktu itu dapet kue lapis gula warna-warni bentuknya kuda poni, yang ada malah dipajang di kulkas wkwkw.

  5. Sikat gigi setiap sehabis makan permen. Harus dicatat tuh. Bentuk permennya lucu. Tapi di Indonesia belum keluar secara official, ya? Masih produk impor.

  6. Gemes segemes2nyaaa.. Aku pernah lihat beberapa kali permen ini tapi gak kepikiran beli karena keburu takut mahal, haha. Tapi setelah baca ini kok malah jadi pengen beli sih karena penasaran rasanya. Baru tahu kalau permen ini tuh dari Korea, padahal video cara bikinnya suka seliweran di medsos.

  7. Percaya atau enggak, di rumahku yang suka permen gini malah eyang uti alias ibuku lhooo hehehee.. Beliau nyebutnya permen kere, padahal kan harganya lumayan ya πŸ™‚ Enak gitu untuk dikunyah-kunyah, rasa buah segar pula.

  8. Lucu banget bentuk dan pengemasan permennya mbak. Aku jd keinget dulu mau bikin bisnis bikin kue dan peremen gtu krn keseringan nonton serial holiwud yang punay toko cookies2 haha

    1. Kalau ke korsel bisa dijadiin jastipan tu hehe.
      Bentuknya unik. Suka dikemas di wadah toples gtu. Ngebayangin tu kalau lebaran atau pas natalan ditaruh di ruang tamu pasti amblas haha

  9. Itu kenapa bentukan permen ucuuul bangeeet. Kalau bentukannya gitu kok malah jadi sayang sayang mau makan ih. Tapi permen buat anak anak emang harus diseleksi sih ya, kalau fruitsmix ini kayanya bisa jadi salah satu wishlist deh.

  10. Kayaknya ukurannya lebih gede ya mba daripada permen pabrikan. Aku juga suka beliin anakku permen homemade yang Manuka honey itu. Tapi ini bentuknya lucu dan rasa buah ya.. pengen beli jadinya

  11. Ya ampun permennya unch bangett…pengen cobain..penasaran sama rasanya yang katanya renyah itu loh…Anakku penggemar permen..kalo belum habis kayaknya belum brenti deh ambil terus..apalagi kalo kendi nya kayak gini…

Leave a Reply