Film

Nonton Bareng Film Teachers Secara Virtual

Pada hari Jumat, 8 Januari 2021 pukul 18.30 WIB lalu, saya berkesempatan mengikuti Online Screening & Press Conference yang diadakan oleh STRO TV. Acara tersebut dibuka oleh host Rizki Mocil dan ada sambutan dari sutradara film Teachers, yaitu Sarjono Sutrisno. Tak hanya itu, saya juga berkesempatan nonton bareng film Teachers secara virtual dan ekslusif sebelum tayang di STRO TV.

Sebelum film dimulai, tentu saja para pemain sempat menyapa audience juga dong yaa. Juga ada sesi tanya jawab di akhir acara dengan para pemain, sutradara, produser, dan petinggi STRO TV.

Film Teachers

Film Teachers ini merupakan film yang memiliki genre action comedy yang diperankan oleh Yova Gracia dan Estelle Linden. Ceritanya tentang rencana penangkapan sindikat narkoba yang ada di sebuah sekolah dasar. Cerita tentang penangkapan dan penyamaran yang dilakukan oleh pemeran utama ini disajikan dengan sangat menarik dan lucu, berbeda dengan genre action pada umumnya. Sehingga penonton juga pasti betah dan akan menikmati alur ceritanya.

Di film ini ada komedian senior juga seperti Tarzan, Epy Kusnandar, dan Rizki Mocil. Selain itu ada penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, dan beberapa cameo yang pastinya mengejutkan dan sangat familiar di layar televisi teman-teman.

Tentang Film Teachers

Film Teachers ini menurut saya bisa ditonton bersama anak dengan usia 9 tahun ke atas dengan bimbingan orang tua. Karena walau dia ada unsur komedinya, namun tetap saja ini genrenya kan action ya dan tidak dikhususkan untuk anak-anak. Selama menonton film berdurasi 80 menit ini saya menikmati sekali bahkan sering kali terbahak-bahak dengan ulah para pemainnya. Karakter anak-anaknya juga sangat menggelitik, saya membayangkan proses pembuatannya pasti sulit karena harus mengontrol sebegitu banyaknya.

Jujur saya awalnya agak gemas yaa dengan gaya penyamaran polisinya saat harus menjadi guru, karena terlihat kurang peduli dengan anak-anak dan mementingkan kasusnya saja (ya memang karakter dia begitu antusias dengan penangkapan penjahat). Tapi lama-kelamaan ternyata menjadi guru yang super asik walau tegas, berbeda sekali dengan wali kelasnya. Dengan alur yang menarik dan tidak membosankan, mungkin sebagian dari kita akan tergerak untuk menebak-nebak ending ceritanya. Karena saya juga melakukan hal itu, begitu pula dengan rekan sejawat. Hehehe..

Film Teachers Strotv

Pesan Yang Bisa Diambil Dari Film Teachers

Karena saya menulisnya dari sudut pandang seorang ibu, jadi otomatis tetap mencari pesannya yaa.. Menurut saya di Film Teachers mengajarkan untuk terus berusaha dan tidak mudah menyerah. Saat mendapat tugas bersama, kerja sama tim sangat diperlukan untuk mendapat hasil akhir yang memuaskan. Selalu percaya dengan kemampuan yang dimiliki setiap anggota tim dan berusaha untuk mengeluarkannya di saat yang tepat.

Sutradara Film Teachers

Sarjono Sutrisno sudah menggeluri perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films sejak 2008.

Bagaimana Cara Menonton Film Teachers?

Film Teachers sudah resmi tersedia dan bisa ditonton oleh publik sejak 8 Januari 2021 di aplikasi STRO pukul 22.00 WIB.

Apa Itu STRO?

STRO adalah aplikasi layanan streaming berbasis Subscription (SVOD) dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film dan lainnya termasuk STRO Original Movies dan Original Series produksi sendiri. STRO dapat diakses melalui aplikasi Android, iOs, dan browser website http://www.stro.tv/.

Berapa Biaya Langganan dan Pembayaran Aplikasi Streaming Indonesia STRO?

Biaya langganannya cukup terjangkau, yaitu Rp10.000/bulan *standart promo price. Pembayarannya juga mudah sekali karena ada banyak pilihannya, yaitu Bank, Gopay, OVO, Alfamart, Kartu Kredit, dan Dana.


Jadi apakah teman-teman tertarik untuk berlangganan STRO dan streaming film menariknya? Yuk segera download aplikasi STRO! ☺

Leave a Reply