Review

Belanja Lengkap dan Mudah di Webstore Babyshop

Hai moms, tak bisa dipungkiri ya walau pandemi dan lagi PPKM gini, kebutuhan sehari-hari anak nggak bisa berhenti gitu aja. Selain itu, masa pandemi ini rasanya anak cepat sekali bertumbuh. Ada lagi nih, orang tua harus sedia banyak aktivitas buat anak yang menarik biar mereka tidak bosan selama di rumah saja. Betul apa betul?

Tapi tentunya saat pandemi rasanya sulit untuk membeli kebutuhan perlengkapan bayi semacam popok, botol minum, susu, pakaian, dan mainan edukasi maupun biasa kalau ke toko, apalagi sekarang juga lagi PPKM.

Sekarang saya sudah membeli semua secara online, kebutuhan popok, susu anak, camilan, dan kadang bahan makanan juga semua online. Sekarang ditambah lagi kalau beli peralatan bayi, pakaian dan mainan anak juga memilih di babyshop online saja demi keamanan dan kenyamanan keluarga.

Belanja Lengkap dan Mudah di babyshopstores.id

Happy banget waktu tahu ada launching webstore babyshopstores.id karena asli sangat mempermudah hidup mama-mama kayak saya gini. Setelah ada toko fisik di jakarta, Surabaya, dan Bandung. Babyshop merupakan salah satu merk terbesar di bawah group landmark di Timur Tengah, Afrika, India dan berpusat di Dubai ini punya banyak koleksi lengkap.

Ada bermacam-macam koleksi yang dimiliki oleh Babyshop webstore yaitu pakaian bayi dan anak, perlengkapan ibu hamil, perlengkapan jalan-jalan (baik itu stroller maupun carseat), ada mainan (indoor, outdoor, dan edukasi), peralatan makan dan minum, serta sprei, selimut, handuk, dan masih ada banyak lagi! Wah emang nggak main-main yaa, karena memang lengkap dari perlengkapan ibu sampai anak usia 10 tahun lho!

Jika memang nantinya pandemi berakhir, saya ingin sekali bisa mengunjungi toko fisik babyshop yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya ini. Karena memang selain lengkap, harga produknya juga terjangkau. Apalagi saat ini sedang ada Promo 7.7 di webstorenya, yaitu diskon PRODUK FASHION 20% ALL ITEMS. Lumayan banget ya mom buat nyetok baju atau celana anak.

Pembayaran Super Gampang dengan Berbagai Pilihan

Waktu saya beli di websitenya, saya coba 2 tipe pembayaran. Pertama dengan E-wallet, kedua saya coba bayar via transfer. Semua sukses dan mulus sampai di tujuan. Jadi memang easy payment banget ya mom, pilihannya ada Bank Transfer, E-wallet, COD, dan Credit Card.

Buat teman-teman di Jabodetabek dan Pulau Jawa kalau beli di atas 299k nanti bakal free shipping juga loh, untuk yang lain nggak perlu khawatir karena ada potongan ongkos kirim sampai 25k loh! Lumayan banget yaa.. Kemarin saya belanja 4kg dan 2kg dapat gratis ongkos kirim karena di pulau Jawa ya. Pengirimannya pun terbilang cepat ya, sekitar 3-4 hari gitu.

Pengalaman Berbelanja di Babyshop

Nah sekalian ya saya mau tunjukin hasil belanja kapan hari. Ini ada buat si bungsu dan adiknya. Saya beli kaos lengan panjang, legging, sleepsuit, kaos kaki, dan tricycle super lucu buat di rumah. Ini waktu buka paket, ya ampun happy banget anaknya.. Menurutku juga team yang bungkusin pinter deh, jadi di kardus itu setelah buka, ada plastik penutupnya dulu baru deh keliatan mainannya dan pakaiannya yg ada di bagian bawah. Super gemes!

Kaos dan leggingnya sesuai ekspektasiku banget, bahannya halus dan lembut enak dipakai dan anak saya juga bilang “dingin kok, nggak sumuk, enak mom”. Sleepsuitnya pun oke banget, saya beli ukuran 3-6 bulan dan bisa langsung dipakai pas. Hihihi, mungkin harus segera beli size atasnya lagi nih.

Tricyclenya super cakep banget! Warna yang saya pilih merah ya, selain itu ada warna kuning, ungu, dan pink juga. Sepedanya ini bisa dipakai untuk anak usia 1-3 tahun dengan berat maksimal 20kg. Lalu enaknya lagi, untuk penyimpanan atau misal mau dibawa naik motor/mobil juga bisa karena tinggal dilipat jadi kecil saja. Keren banget, dan yang penting anak super happy bisa mainan sepeda di rumah.

Mau Tambahan Diskon lagi?

Buat mom and dad yang mau belanja tapi masih ngerasa kurang diskonnya, saya kasih kode voucher tambahan diskon 10% mau nggak? Hayoo~ Kalau mau, saat sudah siap bayar belanjaan, jangan lupa masukin kode “ndibaby10” ya untuk dapatin tambahan diskon. Lumayan kan?

Sekarang saya lagi anteng-anteng menanti belanjaan kedua yang isinya celana dan baju buat kakak-kakaknya nih.. Semoga bisa pas kepake deh sama anak lanang di rumah..

{“origin”:”gallery”,”uid”:”EEC3CA5D-D626-40CB-89A6-11A9D4E6CCD2_1624689056168″,”source”:”other”}

Yuk buat yang mau belanja di webstore babyshopstores.id kayak saya, buruan langsung check out yaa mumpung masih anget nih promonya 🙂 Juga jangan lupa untuk follow instagramnya @babyshopstores_indonesia untuk info promo selanjutnya yaa..

  1. Mbaaaa, gumushh gumusshh bnget siik, perlengkapan bayiknyaaa
    aaakk, gini ini jadi pengin punya bayi kan (hlo??)
    biar bisa ngerasakan sensasi shopping online di BabyShopStores
    Asik asiiikkk

  2. Dengan adanya Babyshops Webstore, urusan belanja pakaian dan perlengkapan anak semakin mudah. Hari gini di masa pandemi belanja sebaiknya dari rumah sajalah. Biar aman, hati senang.

    Mantul banget berlimpah aneka promo, pas hari ini pula ya hari promonya. Para moms mesti serbu nih. Sayang banget kalau dilewatkan.

  3. Baju2 buat anak seusia Narend, 8 tahun gitu ada nggak ya mak? Kok kayaknya gemes2 gitu sih barangnya. Dirimu emang paling canggih deh kalau ngeracunin belanjaan gini. Langsung pengen belanja kan akunya… Btw ada subsidi ongkir nggak sih kalau belanja di situ?

    1. Nah kaan, bener ya Ambuu menggemaskan, bisa menjadi solusi but ngasih kado dan belanja di babyshop yang lengkap banget kebutuhan buat bayi ini.
      kemaren aku dah kepoin juga nih. Dapeeet bajuuu deeeh!

      Dipermudah banget saat pandemi begini, ga perlu repot ke luar rumah tinggal kepoin di webstorenyaa.

    2. Kebayang deh buka paket terus dapat sepeda idaman pasti happy banget ya Kakak.. lengkap banget tokonya dan bisa beli online ya lumayan banget pula ada free ongkir

  4. Aiiiihh, menggemaskan sekali itu si babynya, siniii gendong.
    Gayanya yang punya baju baluuu, btw aku baru ngeh ada tricycle, lucuu yaa buat anak2 tanpa ada gowesannya. Biasanya ku lihat yang roda duanyaaa.

    Makasih loh mak, rekomen Belanja perlengkapan bayi dan anak di babyshops , wah di bandung udah ada juga tuh store offlinenya. Mamak2 langsung auto kepoo kalo ada diskonnya, lumayan buat kado ponakan.

    1. Babyshopnya gedeee ini ya mbaaa. Cabangnya di kota besar gitu. Jadi udah nggak diragukan lagi. Aku mau mainan kayaknya, coba cek2 dompet hihi. Bagus2 dan lucu2 baju anaknya jg ya.
      Baby gemes, klo liat bayiiii gini aku jd kangen punya bayiii lagi 😄 liat baju2nya jg aku gemees

  5. Wah aku penasaran selengkap apakah babyshopstores.id ini. Soalnya aku lagi nyari meja makan buat MPASI anak aku. Apalagi di babyshopstores.id lagi banyak diskon ya mba. Jadi pengen meluncur sekarang buat lihat lihat

  6. Webstore babyshop bikin gemes oy koleksinya. Meski aku udah nggak ada anak usia baby, tapi masih ada para ponakan yg baby. Jadi bisa nih belanja di babyshop buat para ponakanku dong.

  7. Saat PPKM gini memang paling pas belanja kebutuhan/perlengkapan bayi secara online. Ya, mengurangi mobilitas ketemu orang jika harus pergi ke toko offline.
    Nah, babyshopstores ini juga bisa jadi pilihan. Saya cek katalognya banyak dan lengkap. Hampir semua kebutuhan dasar bayi tersedia.

  8. Oh, ini toh rahasia belanja online keperluan bayi dan anak? Babyshop webstore banyak kategori pilihan produk ya mbak. Kita semakin mudah pilih2nya. Ada diskon juga menarik nih. Anak2ku sih udah abg, tapi bolehlah save nih catettt nama tokonya, siapa tau mau beliin keponakanku kado ulang tahun yeay!

      1. Wah, kejar ah promo 7.7 nya hahahah! Biar bisa dapetin diskon 20% all item hehehe namanya juga mamah pintar dan hemat ya, kuduuuu dapet potongan harga pokoknya wkwkwkwkw. Cakep2 barangnya nih.

    1. Iya, Mak.. Aku juga udah nandain babyshop kalau suatu saat butuh cari kado. Mainan edukasinya komplit ini, Mak, banyak pilihan… Dulu pas anak-anakku bayi aku ngga nemu toko online selengkap ini, huhu…

  9. Perlengkapan bayinya bags sekali dan lengkap ya mba. Nyaman juga tampaknya buat anak gunakan ya mba. Sekarang beli online tampak memudahkan sekali dan produk yang dijual juga bagus-bagus

  10. Samaaaan, aku pun beli-beli perlengkapan dua Jagoan di Babyshop, mumpung udah bisa online sekarang belanjanya bisa di Rumah aja. Trus itu diskonnya bikin happy deh, dapat barang banyak, bayarnya masih bersahabat di Kantong.

  11. waah babyshopstores.id lengkap banget ini untuk semua kebutuhan baby..one stop shopping yaa… klo penasaran utk liat barang/produk asilinya jg bisa datang ke storenya ya klo sudah lewat masa PPKM

  12. saat PPKM seperti ini, kita nggak bis keluar rumah ya mbak
    otomatis saat perlu perlengkapan anak, belanjanya harus online
    untungnya sekarang sudah ada Babyshop Webstore ini ya mbak

    1. Ya ampun diskonnya banyak. Ti ati banget kalo aku kenalan nih. Bisa kalap. Haha.

      Apalagi baju anak pada kecil2 nih efek pandemi. Bs kalap ngeborong baju. Tp kalo gak kepo ke babyshop ini gak bisaa.

  13. Kece ya idenya bikin Babyshops Webstore,
    karena terus terang aja, kalo udah urusan belanja pakaian dan perlengkapan anak tuh … kayak … kebutuhan makan!

    Cepet bingit itu baby membesar, butuh ini itu. Masa pandemi belanja sebaiknya dari rumah saja yaa mbak Cindy

    Udah gitu berlimpah aneka promo,Sayang banget kalau dilewatkan.

  14. uwuuu itu diskonnya jadi banyak ya mbak. aku coba tengok dh websitenya, kebetulan ini dari kemarin lagi nyari nyari jaket dan sweater buat anakku. cuaca suka tiba2 dingin solanya.

  15. wah senangnya, segitu banyaknya belanjaan diskonnya asyik juga yaa mbak. Aku tertarik sama sepeda roda tiganya tuh, sayangnya cuma buat anak 1-3 tahun yaa. praktis kayaknya kan bisa dilipat yaa

  16. Yeheeee akhirnya udah ada aplikasi buat cari baju-baju bayi gemesh buat para keponakanku online-ku yang sekarang masih belum bisa ketemu karena kemaren launching saat udah pandemi. Aunty-aunty harusnya udah nggak bingung lagi sih kalo mau cari baju bayi dan anak buat keponakannya. Interface-nya juga keliatan gampang banget untuk belanja dan borong semua item gemesh yang ada di sana!

  17. As they said, shopping is the best theraphy!
    Kan masa pandemi gini, hati gampil rapuh bin acakadut ya sist.
    nah, kalo bs shopping onlen dgn gampaangg, udah gt barangnya berkualitas, dijamin imun makin meningkat, yeayyy!

  18. wahh barang barangnya lengkap banget ya mbak
    barusan aku coba intip webstore babyshop, mau cari kado buat saudara yang baru lahiran

  19. Saya langsung ke webnya babyshopestore, Mba.. kalau saya punya baby pasti tergiur banget deh. Berhubung nggak punya dompet masih aman.. hahaha.. paling saya bisa rekomendasikan ke ponakan-ponakan nih.

  20. Dulu waktu masih punya baby seneng banget berburu belanja diskon gini dan agak kalap belanjanya. Berasa semua mau dibeli hahaah

  21. Belanja online memang jadi obat banget ya mba saat ini, senang nih ada Babyshop tuh jadi memudahkan banget belanja keperluan anak dari rumah aja yah mana variatif lagi barang2nya

  22. Tiap ada kponakan atau teman punya dekbay, saya tuh galau mau bawa kado apa. Baca ulasan tentang babyshopstores ini, jadi mendapatkan pencerahan ternyata bisa banget ya beli perlengkapan baby secara online dengan kualitas barang-barang yang oke begini.

  23. Aku masih ada beberapa outfit dan mainan yang masih di keranjang, harus cepat-cepat di checkout nih. Beneran ya kalau udah sekali belanja di Babyshop ini bawaannya “laper mata” terus, haha.

  24. di musim pandemi gini tuh emang paling enak belanja online ya maaak.. tinggal klik klik trs sampe dooonggg.. babyshopstores ini kayanya kece kece produknya ya maaaak, lai ada promoan juga yaaa

  25. belanja perlengkapan anak tuh kadang bikin kalap..hehe apalagi kalo udah mudah begini…tinggal pilih lalu bayar..barang sampai…

  26. Belanja baju dan mainan bayi emak jadi favorit Emak-emak, bisa kalap dah kalau sudah ketemu barang lucu begini. Untungnya anakku udah gede, hehe. tapi gantian nih, tahun ini ponakan lahir. Bisa nih beli-beli buat ponakan.

  27. Seneng banget jadi mom dengan anak kecil-kecil zaman now. Butuh perlengkapan anak bisa order lewat webstore. Jadi praktis dan nyaman. Dulu aku kudu bolak balik ke toko anak. Beli baju dan lain2, dalam sebulan bisa beberapa kali. Capek euy haha

    Selamat ya buat pelanggan setia babyshop, pasti happy banget kini sudah ada webstore nya.

  28. Wah ini ada untuk balita juga ya. saya pikir buat baby aja. Cuss aah.. tengok-tengok babyshopstore kali ada mainan yang cocok buat Adek Fi

  29. Di webstore babyshop ini ada produk apa saja mbak? sepertinya sangat lengkap ya
    mulai dari baju sampai mainan anak
    emang tempat yang recomended buat belanja perlengkapan bayi dan anak ya mbak

  30. Hehehe, jadi kepo nih aku kalo ada diskonnya. Lumayan bisa borong buat ngasih ke para ponakan. Biasanya kalo kualitasnya bagus tentu awet dan bisa dikasihin lg ke adek² para ponakan.

  31. Duhhh enak banget belanja sMpe 4 kg bisa gratis ongkir. Jamanku hamil dulu beneran gak ada yg beginian, semua serba offline store, mengandalkan apa yg ada. Sekarang enak dengan online kami bisa dapat harga yg kaya di jawa juga

  32. Yang merah ucul banget trycylenya, aku suka banget wkwkkw. Tapi sayang waktu beli stcok warna itu lagi habis, jadi pilih kuning deh buat Binar. Suka belajanya di sini karena cepet banget nganternya dan banyak promo

  33. Sejak awal pandemi aku belum pernah masuk mall lagi, Mbak. Tadinya kupikir nggak apa-apa, beli baju anak nanti-nanti aja. Ternyata sudah setahun lebih kita kayak gini dan tahu-tahu anakku sudah pada kekecilan bajunya. Hahaha. Alhamdulillah nih ada Babyshop Store yang menyediakan baju-baju anak selainan mainan. Jadi kalau belanja baju bisa langsung online ajaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *