Competition

Rawat Kulit Bayi dengan Lactacyd Baby

Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi buah hatinya. Bagi orang tua yang baru memiliki bayi, pasti sudah sangatlah sibuk mencari info dan membeli barang-barang yang dibutuhkan. Selain itu, mereka juga pastilah bertukar cerita dengan teman serta saudara, mengenai perawatan bayi baru lahir.
Seperti yang kita ketahui, bahwa ketebalan kulit orang dewasa dan kulit bayi itu berbeda. Karena kulit bayi lebih tipis, maka perawatannya harus lebih diperhatikan. Yang harus diketahui, kulit bayi memiliki pH kulit yang lebih tinggi dibanding dengan pH kulit orang dewasa.
 

Merawat Kulit Bayi pakai Produk apa?

Biang keringat pada bayi
Kredit Foto : Fanspage Lactacyd Baby

 
Karena kulit bayi cenderung lebih kering, maka diperlukan produk perawatan yang khusus untuk bayi.  Bayi lebih sering berada di ruangan yang bersih, makanya kulitnya juga terasa lebih bersih dibanding orang dewasa. Jadi, akan lebih baik jika menggunakan produk perawatan kulit bayi yang mudah larut di dalam air, dan tidak memiliki busa yang berlebih.
Saat saya konsul dengan dua dokter kulit anak, mereka menyarankan Lactacyd Liquid Baby karena #LactacydBaby mempunyai PH 3-4 untuk membantu menjaga keseimbangan kulit bayi dan balita, menghambat pertumbuhan bakteri, bisa jadi shampo dan sabun, tidak pedih di mata dan tentunya tidak membuat kulit kering
Produk dari PT Sanofi-Aventis Indonesia ini mengandung Lactic Acid dan Lactoserum dari ekstrak susu yang terbukti secara uji klinis membantu mencegah pertumbuhan bakteri jahat. Jadi sangat membantu menjaga kulit si kecil tetap bersih,segar dan lembut setiap hari. Benar-benar #BabySkinExpert yaa..
 

Pengalaman Maghma Menggunakan Lactacyd Liquid Baby Soap.

 
Lactacyd baby ndiievania.wordpress.com
Anak ketiga saya sering kali mengalami ruam/iritasi ringan di kulitnya, entah itu wajah, badan atau kepala. Seperti yang sudah saya tulis di atas, dokternya menyarankan agar saya menggunakan produk ini. Teman-teman sayapun banyak yang menggunakan produk yang sama untuk anak mereka.
Tak butuh waktu lama untuk menghilangkan rasa gatal dan tak nyaman akibat iritasi di kulit Maghma, namun untuk menghilangkan bekas garukannya memang butuh waktu kurang lebih 5-7 hari. Saya suka wangi Lactacyd Liquid Baby yang tidak menyengat, dan saat digunakan busanya tidak banyak.
 
 

Cara menggunakan lactacyd baby
Kredit foto : Fanspage Lactacyd Baby

 

Cara Pemakaian Lactacyd Baby.

  • Kocok botolnya sebelum digunakan.
  • Untuk memandikan bayi, tuang 3-4 sendok penuh atau sekitar 5 ml ke dalam bak mandi.
  • Untuk membersihkan wajah dan perawatan kulit, gunakan seperti memakai sabun cair.
  • Untuk merawat kulit kepala,gunakan seperti memakai shampo.

Cara penggunaan yang sama seperti menggunakan sabun dan shampo sangat memudahkan kita sebagai orangtua yaa..
 

Ada berapa ukuran?

Produk ini memiliki 3 ukuran, yaitu 60 ml, 150 ml, dan 230 ml. Saat saya bepergian dengan anak-anak, saya pasti membawa produk yang berukuran 60 ml. Karena botolnya langsing, jadi tak memakan banyak space di tas saya ataupun tas anak. Sementara di rumah, saya biasa menggunakan produk yang berukuran 150 ml.
 
 
Bagaimana dengan kalian, ada yang anaknya pakai Lactacyd Baby juga?
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.