Beauty

Scarlett Varian Baru, Cocok banget buat Pecinta Kopi

I’m so happy! Buat pecinta berat kopi dan juga Scarlett, pertengahan bulan Juli, Scarlett mengeluarkan 2 produk yaitu Body Scrub Varian COFFEE dan Shower Scrub Varian COFFEE. Asli nggak sabar banget waktu nungguin barang orderan di shopee nyampai ke rumah.

Yes, saya suka banget sama body scrub dan shower scrubnya Scarlett, karena saat di aplikasikan ke tubuh, bulirannya nggak bikin sakit, jadi nyaman saja dan mudah juga didapat.

Siap-siap memanjakan diri dengan aroma khas dari Scarlett Coffee Editions yang bisa membuat kalian menjadi lebih rileks, tenang, dan segar saat mandi

Body Scrub Coffee

Teksturnya dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus namun tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! Setelah dibilas juga kulit terasa nyaman, tidak ada rasa ketarik atau panas berkat scrubnya yang super halus.

Wanginya super enak karena memang saya suka sekali dengan aroma kopi. Jadi wangi kopinya manis lembut gitu. Menurut saya cocok untuk segala usia dan juga unisex ya ini.


Kemasan scrub varian Coffee ukuran 250ml ini punya warna yang sangat mencerminkan kalau itu varian Coffee, yaitu coklat. Kemasan scrub yang Coffee ini transparant gitu yah, jadi kita bisa lihat isi bagian dalamnya langsung. Bagian tutupnya pun ada gambar-gambar kopi gitu. Super lucu!

Ingredients

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Trisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.


Cara Pemakaiannya mudah banget, setelah kita buka sealnya, langsung di aplikasikan ke seluruh tubuh saja dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu bilas seperti biasa. Bisa digunakan 2-3x seminggu sesuai kebutuhan kalian yaa.. Saya sih berani lebih dari 2x seminggu karena scrubnya nggak nyakitin kulit, jadi oke-oke saja.

Malah makin membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit, karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan juga buliran scrub yang halus ini bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Jadi kalau habis olahraga atau setelah angkat-angkat barang sewaan, FIX pengennya scrub badan biar bersih dan wangi.

Body Shower Coffee

Tekstur gelnya enak buat dipakai mandi biasa maupun pakai shower puff. Terdapat buliran scrub yang berwarna biru dan pink yang manfaatnya adalah untuk meregenerasi kulit, melembabkan, juga mencerahkan tubuh kita jika digunakan secara rutin. Buliran scrubnya halus, sehingga tidak menyakiti tubuh.

Wangi kopinya super enak! Wanginya tahan lama, nggak bikin pusing dan nagih banget kayak berasa segar terus badannya. Warna gelnya coklat kopi, dan ada bulir warna-warni yang bantu mengeksfoliasi kulit.

Tutup botol fliptop nya ini kokoh namun mudah jika kita membuka dan menutupnya. Botolnya transparan sehingga kita bisa lihat tekstur dari shower gel ini dan juga microbeadsnya.

Ingredients
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Cara Pemakaian bisa langsung aplikasi ke tubuh saat sudah basah, atau bisa juga gunakan shower puff supaya lebih maksimal saat membersihkan kulit-kulit mati di badan. Yang jelas kalau pakai shower puff bisa lebih irit sabun kan ya.. Oh iya, sabun ini bisa digunakan setiap hari, jadi nggak perlu khawatir ya.

Saya beneran suka banget ya sama aroma kopinya ini, jadi pas mandi tuh wangi kopinya menuhin kamar mandi. Super seger dan bikin melek deh asli. Menurut saya tetap cocok digunakan untuk pagi dan malam ya, karena wanginya menenangkan banget.

Resmi terdaftar di BPOM

Produk dari Scarlett ini semua sudah ada logo BPOM nya ya, dan yang asli ada barcodenya. Selama kalian beli di toko resminya, dijamin produk yang didapat asli, jadi tenang saja. Kalau saya sih sudah langganan beli via e-commerce Shopee resminya Scarlett_Whitening. Kalau kalian mau beli yang paket bisa banget karena ada bundlingnya. Tapi kalau mau beli satu pun juga bisa, keduanya punya harga sama, masing-masing Rp75.000,- saja.

Packaging dari Scarlett itu selalu aman ya menurut saya. Jadi pengiriman jauh pun bisa dipastikan nggak akan bocor dan tumpah. Soalnya saya bolak-balik repurchase dan selalu aman. Karena bubble wrapnya juga tebel banget dikasihnya.

Sudah gitu masih dapat bonus sticker Scarlett super lucu! Ini saya sampai punya banyak loh karena tiap beli beberapa produknya, pasti dapat juga di dalam kotak paketnya.

Gimana teman-teman, apakah ada yang sudah cobain Scarlett Coffee Edition juga atau belum? Jadi, sudah siap purchase juga? Yuk cobain biar kita samaan sama Song Jong Ki juga >.<

  1. Vairan Coffe, langsung aku ikut bayangin sensasi menikmati perawatan dengan aroma coffee. Pasti makin nyaman dan enjoy dalam menikmatinya. Pengen pake juga jadinya, bisa buat cowok kan?

  2. Scarlett selalu berinovasi ya?

    bikin penggunanya gak mau pindah ke lain hati

    variannya banyak (sekarang varian coffee), gak pakai mercuri dan hidrokuinon

    ambassadornya pun keren keren

  3. Ih kepo banget ama kesegaran Scarlett varian kopi ini, unik sih ini menjadikan wangi kopi sebagai body care, kan jadi pengen minum kopi sambil luluran hihihi.
    Scarlett memang luar biasa inovasinya 🙂

  4. Lihat warna kemasannya aja sudah membayangkan aroma kopi menguar kr mana-mana. Jujur aku agak males pake body scrub , bulirnya suka kasar. Kalau lembut gini jadi makin rajin mandi dong ya. Btw ukurannya besar banget ya, 250 gram, jadi awet

  5. Akuu..Akuu pecinta kopi dan wangi kopiii. Belom nyobain yang varian baru ini si kopi produk Scarlett nih, jadi penasaran juga. Yang jelas aman banget digunakan karena udah terdaftar di BPOM yaaa.

  6. Scrubnya ini lembut banget di kulit ya, dan lebih bersih mengangkat kotoran di kulit, apalagi ada aroma kopi yang seger banget, kebayang banget segernya di kamar mandi sampai keluar kamar mandi 🙂

  7. yaampuunn seliweran banget siii si Scarlett kopi ini di mana-mana, aku masih kepengen tapi yang di rumah juga belom habis. Memang enak sih ya produk-produknya Scarlett ini, lembut dan murah.

  8. nih asli aku pun ketagihan mbak, aku pakai juga nih yang wangi kopi jadi berasa calming gtu yah. Jadi ketagihan rutin beli tiap bulan

  9. Waahhh aku belum pernah nyoba yang varian coffee, berasa mandi sambil minum kopi gak sih, hehehee.

    Dari sini aja aku bisa membayangkan aroma kopi. Kalo Scarlett udah yakin si soal kehalalannya dan juga udah ada BPOM

  10. Aroma kopinya enak banget ya mbak, kalau habis mandi jadi semerbak kopi di kamar mandi. Ini suamiku aja suka banget pakai body washnya scarlett varian kopi

  11. Wah jadi penasaran dengan body scrub Scarlett yang varian kopi ini. Belum pernah coba tapi pastinya bakal suka karena udah sesuka itu dengan produk2 dari Scarlett

  12. Semakin cantik siih…kemasan produk Scarlett.
    Tim desainnya paling paham kesukaan wanita nih.. Memberikan yang terbai dari atas sampai bawah, perawatan bodycare dan skincare.

  13. Iyaya ini unisex… aku suka harum kopiii..Penasaran sama varian kupi dari scarlett deh mbaaa. Kayaknya enak bangeeet nget yaa. Aku mau cobain terus abis itu nonton sambil ngopi. Aduh bahagia 😍😍 langsung up mood

  14. Semua produk Scarlett aku suka, termasuk Body Scrubnya tapi belum nyobain varian baru yang kopi ini. Next mau nyobain ah soalnya kalau pakai Body Scrub badanku jadi lebih segeran dan kulit lebih lembab.

  15. Sudah cobain beberapa varian body care dari Scarlett. Untuk body showernya, busa yang PAS dengan butiran scrub yang bisa membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Sepertinya kudu nyobain jugak yang Body Shower Coffee ini

  16. Selalu suka ama produk produk Scarlett. Dan makin suka dengan arian shower coffee ini mba. Aku udah punya body scrubnya Scarlet tiga varian itu. Hanya Coffe udah ada tapi blum dipakai. Tapi wanginya sudah terasa 🙂

  17. Aku suka menghirup aroma kopi. Wow sacrlett ada varian kopi, pas banget ini bagi para pecinta kopi untuk memanjakan diri. Kulit bersih dan sehat, rileks juga karena aroma kopinya menenangkan

  18. Wangi kopi itu manis dan pahit tapi sangat ampuh atasi bad mood.
    Kalau ingin ubah mood hari itu, pakai produk Scarlett bodycare varian coffee ini. Auto happy jalani hari..

  19. Akupun udah Cobain kak rangkaian bodycare Scarlett Coffee Editions ini beneran bnget bisa buat menjadi lebih rileks dan Suka bngt sama harum coffee nya yg gk terlalu strong

  20. Scarlett ada yang kopi. Yeeah suka banget. Suka banget sama harumnya kopi. Kalau disuruh milih. Daripada harum wangi-wangi lebih baik aku pilih yang harum kopi. Lebih segar.

  21. Ya ampun mbaa, aku suka banget deh wangi kopi. Bisa bolak balik mandi pakai ini nih kalau punya. Kebetulan body showerku yg lama dah mau abis, aku pakai variant yg pomegranate, nanti coba yg kopi ahh

  22. Aku belum coba yang ini, padahal aku penyuka kopi loh. Moga bisa segera mencoba varian ini, bayanginnya bisa buat relaksasi deh, menghirup aroma kopi perawatan body ala spa

Leave a Reply

Your email address will not be published.