Travel

Bisnis Trip Aman dan Nyaman dengan TRAC Smart Protocol

Masa pandemi yang belum juga berakhir membuat semakin banyak orang berpikir bagaimana caranya tetap survive. Setelah setahun lebih bekerja dari rumah, akhirnya sekarang harus melakukan bisnis trip dengan TRAC Smart Protocol.

TRAC Smart Protocol Perusahaan Rental Mobil Astra

Berkurangnya kasus positif di Indonesia membuat banyak masyarakat mulai bepergian dan para karyawan juga mulai masuk kantor juga melakukan bisnis trip. Namun tentunya harus didukung dengan protokol kesehatan yang ketat bukan? Agar kasus positif tidak kembali naik dengan drastis.

Teman-teman yang sudah mulai melakukan aktivitas harian di luar rumah juga perlu kembali menggalakan pemakaian masker ya. Walaupun sudah dobel vaksin ataupun sudah dapat booster, namun masker juga harus menjadi gaya hidup. Tentu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun juga penting. 

Dengan menjadikan gaya hidup sehat dan aman, diharapkan dunia menjadi lebih baik. Penyakit juga dapat kita tekan pergerakannya. Namun ingat juga, masih ada banyak penyakit lain yang harus diwaspadai ya teman-teman. Terutama di awal musim hujan ini, vitamin harus dikonsumsi agar daya tahan tubuh terjaga dikala kita beraktivitas.

Bepergian di Masa Pandemi

Kalau dulu awal-awal pandemi dan sudah tak tahan ingin “kabur”, mungkin di rasa kita egois ya. Namun sudah setahun lebih kita berada di masa pandemi, untuk keluar rumah mungkin sudah tidak masalah. Tapi tetap prokes itu penting! 

Jangan sampai ingin keluar rumah, beraktivitas dengan bebas namun abai dengan protokol kesehatan. Jangan sampai deh yang namanya mengganggu kesehatan diri apalagi orang lain. Kita harus bisa menjaga kesehatan bersama.

Apa yang dipersiapkan?

Jika kalian ingin bepergian di masa pandemi, maka yang paling penting adalah menggunakan dobel masker. Teman-teman disarankan sudah vaksin minimal dosis pertama ya.

Jangan lupa untuk rajin mengganti masker, jika ingin makan, masker jangan diturunkan ke area dagu, simpan di tempat yg bersih. Bawa hand sanitizer, tissue antiseptik, sabun cuci tangan juga bagus yang kecil. 

Tak ada salahnya membawa obat-obatan dan vitamin saat bepergian. Supaya siap saat terjadi hal yang tidak diinginkan, setidaknya harus selalu sedia P3K di tas. Membawa botol minum dan alat makan sendiri juga bagus 🙂

Bisnis Trip di Masa Pandemi

Jika harus melakukan bisnis trip di masa pandemi, tentu harus mempersiapkan fisik yang sehat dan juga P3K nya ya. Apalagi jika harus bepergian ke luar kota. Barang yang dibawa harus lebih lengkap lagi, juga jangan lupa yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan seperti notes, tablet, dan laptop.

Naik Transportasi Apa

Melakukan perjalanan bisnis, tentunya ingin yang lebih nyaman dan santai. Karena saya juga begitu, butuh waktu tenang sehingga tidak ingin menyetir sendiri. Namun di masa pandemi ini tentunya tidak bisa sembarangan untuk naik transportasi umum.

Jika ingin bisnis trip dengan beberapa rekan satu perusahaan sekaligus juga perlu mobil pribadi yang nyaman dan aman. Jika memang kalian ingin hal yang seperti itu, bisa cek Perusahaan rental mobil dari Astra, yaitu TRAC Smart Protocol.

TRAC-Astra Rent a Car ini layanan transportasi yang menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional.

Jika memiliki kebutuhan bisnis, ada layanan penyewaan kendaraan untuk masa sewa lebih dari 1 tahun. Layanan sewa kami juga ditunjang dengan Pusat-Bantuan-Pelanggan 24 jam. Super lengkap banget jadi kita nggak bingung untuk memilihnya.

Kenapa Harus Rental di TRAC?

Kita bisa memilih tipe kendaraan sesuai kebutuhan perusahaan atau pribadi, juga mendapatkan kepastian proteksi dari berbagai risiko seperti kecelakaan dan kepastian perawatan kendaraan.

Nggak perlu ribet-ribet urus biaya mobil dan ada layanan TMS (Transportation Management System). Layanannya terintegrasi dan diupayakan pengelolaan sistem transportasi yang lebih efektif dan efisien demi kesuksesan bisnis.

Rental Mobil Jangka Pendek dan Penggunaan Harian

TRAC juga melayani rental mobil dengan layanan terbaik dalam jangka waktu yang pendek maupun penggunaan harian. Untuk harian bisa banget misal ingin digunakan untuk liburan, atau pergi berkunjung ke rumah saudara.

Jika penggunaan harian, bisa memilih dengan pengemudi yang profesional atau ingin menyetir sendiri. Semua transportasi yang ada sudah di desinfektan dan pengemudi juga sudah vaksinasi. 

Jadi bepergian juga bisa aman dan nyaman jika jelas protokol kesehatannya dan pengecekan suhu maupun kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.