Tips

Tukar Tambah Mobil Bekas yang Mudah, Aman, dan Terpercaya? mobil88 Solusinya!

Mau Tukar Tambah Mobil Bekas yang Mudah, Aman, dan Terpercaya? mobil88 Solusinya! –

Melihat beberapa bulan ke belakang ini, semakin banyak mobil yang baru keluar ya. Semua terlihat keren, mulai dari body bagian luar, interior, sampai keiritan bahan bakar maupun โ€œke-modern-anโ€ mobil zaman sekarang tuh memang nggak main-main. Kalau sudah begini, rasanya hasrat ingin membeli mobil bekas Jakarta kembali membuncah, karena pasti banyak yang menjual dengan kondisi yang masih bagus.

tukar tambah mobil di mobil88

Banyak kenalan saya yang saat ini lebih memilih untuk membeli mobil bekas dibanding membeli mobil baru. Alasannya karena harga yang terpaut lumayan jauh dari beli baru, mobil sudah pernah melewati aspal sehingga ada perbedaan sendiri dengan yang baru keluar dari dealer, ada yang karena sudah tidak produksi baru, dan berbagai hitungan lainnya. 

Memilih Mobil Bekas

Teman-teman yang ingin membeli mobil bekas, tentunya harus mengecek beberapa hal terlebih dulu ya. Agar mobil yang dibeli tetap nyaman dan tidak banyak biaya perbaikan di awal. Lebih bagus lagi jika melakukan pembelian dengan orang yang paham tentang perbengkelan, sehingga kita tak seperti membeli kucing dalam karung. 

Beberapa hal yang harus dicek bukan hanya bagian luar badan mobil ya teman, tetapi mesin-mesin juga wajib dicek. Selain itu bagaimana kebersihan dan kondisi interior mobil juga jadi salah satu pertimbangan saya. Bagaimana kondisi AC, apakah kampas kopling dan rem aman, apa ban masih bagus, dan lain-lain. 

Selain itu tentunya kita juga harus memilih tempat membeli mobil bekas tersebut, jangan asal pilih apalagi hanya karena tergiur dengan harga yang murah. Setelah beberapa kali membeli mobil bekas, saya lebih memilih untuk membeli mobil bekas di dealer yang terbesar dan terpercaya, seperti mobil88. 

Kenapa Harus mobil88?

Karena mobil88 merupakan anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Sudah ada sejak tahun 1988 dan punya 20 cabang yang tersebar di kota-kota Indonesia.

mobil88 menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya di Indonesia. Selain itu mobil88 juga dikenal sebagai dealer mobil bekas yang memiliki unit paling berkualitas. Kenapa kok bisa begitu?

Karena semua mobil bekas yang ada di mobil88 ini memiliki surat-surat yang aman, bukan mobil bekas sembarangan, juga kita nggak akan menemukan mobil bekas banjir maupun bekas kecelakaan.

Sehingga jika kita ingin melakukan tukar tambah mobil juga lebih meyakinkan ya kalau di mobil88 ini. Buat teman-teman yang sedang ingin tukar tambah ke mobil bekas maupun baru, bisa banget nih. Caranya juga mudah dan aman. Teman-teman yang penasaran mau cek stok mobil di dealernya juga bisa banget ke platformnya mo88i (dibaca mobi).

Tukar Tambah Mobil Bekas di mobil88

Jadi mobi ini nggak cuma bisa menjadi tempat kalian menjual mobil bekas milik pribadi, tapi bisa membantu kalian untuk memilih mobil pengganti dengan beli baru, bekas, maupun menukarnya. 

Butuh yang ada asuransinya? Bisa juga kok dibantu pengurusan asuransi kendaraannya. Memang oke dan mantap banget pelayanannya. Nggak heran kalau punya banyak cabang di Indonesia :). Coba deh kalian main-main ke dealer yang ada di kota kalian ini..


Gimana nih teman-teman? Apakah kalian tertarik untuk jual-beli maupun tukar tambah mobil di mobil88? Yuk langsung saja bisa check websitenya atau main ke dealer yang terdekat di kota kalian! ๐Ÿ™‚

  1. wah, pas banget kami lagi nabung buat beli mobil. Baru aja mau w.a kamu nanya2 mending beli mobil baru atau bekas, mengingat bujet yang terbatas.

  2. Walaupun mobil bekas kalau di tempat yang aman dan terpercaya seperti ini kita tidak harus khawatir ya.
    Apalagi banyak banget nih keuntungannya. Rekomendasi banget nih

  3. Tricky ya kalau beli mobil bekas tuh, aku suka nggak ngerti ngecek dalemannya mobil tuh gimana. Enak kalau ada dealer mobil bekas terpercaya gini yang bisa dipasrahin semua urusan sampai asuransi segala. Tp kagak ada cabang di solo ya mak. Kita kudu ke Semarang dulu?

  4. Cabangnya mobil 88 ini banyak yaa.. di Surabaya juga ada.
    Dulu pas beli mobil bekas sampai harus bawa orang yang ngerti mesin buat teliti kualitasnya gimana, biar ngga salah pilih. Kalo mobil 88 pasti mesinnya juga udah terjamin ya

  5. Tukar tambah bisa menjadi solusi di saat membutuhkan mobil dengan kondisi yang baik dan tahun lebih muda. Mobil 88 terpercaya bagi yang berniat untuk tukar mobil tambah mobil.

  6. Cita-citaku beli mobil ga pake nyicil biar ga banyak yang dipikir gitu, solusi terbaik ya belinya yang bekas tapi kan suka bingung apalagi ga paham mesin, kalo di Mobil 88 ini dibantu ya, bahkan ada program tukar tambah gini, boleh juga nih. Semoga 2022 mobil baru, semangat2 hehehe

  7. Wah saya barusan jual mobil second kami awal bulan tadi. Sebelumnya kami coba jual personal aja ternyata susah banget. Pas lewat aplikasi ya ampun mudahnya dapat pembeli. Aku suka konsep yang seperti ini, jadi gak perlu baru kalo yg second aja bagus ya kan… Yg penting cari aplikasi yang bagus dan terpercaya biar gak zonk

  8. Bisa jadi andalan nih mobil88 jika ingin melakukan tukar tambah mobil secara aman dan nyaman. Ga masalah sih ya saat ini beli mobil bekas asalkan terjamin kondisinya. Kalau ada mobil88 yang terpercaya gini kan kita ga was-was lagi saat melakukan transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.