DailyLife

Konsumsi Energy Drink untuk Bantu Hidup Aktif dan Dinamis Blogger Setiap Hari

Sebagai blogger tentu harus rajin untuk membaca dan banyak mencari informasi di berbagai sumber sebelum menulis sebuah artikel. Tentu saja hal tersebut sangat memakan waktu dan tenaga.

Terkadang jika harus mencari informasi sampai berhari-hari atau lembur mengerjakan artikel, badan akan lebih mudah capek. Kalau sudah seperti ini, saya selalu minum suplemen kesehatan.

Karena menjadi blogger dan menulis artikel ini merupakan pekerjaan sampingan, maka biasanya saya mengerjakannya ketika malam hari, setelah beraktivitas dengan krucils dan mengurus persewaan mainan.

Kratingdaeng Red Bull ndiievania

Mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull sangat membantu ketika terasa lelah dan deadline di depan mata. Saya berhenti sejenak dan memejamkan mata 30 detik untuk kenyamanan, baru setelah itu lanjut mengerjakan tugas yang ada.

Kandungan Kratingdaeng Red Bull 

  • Taurin 1000mg
  • Kafein
  • Vit B Kompleks
  • Inositol
  • Tanpa pemanis buatan
  • Mata air pegunungan
Kratingdaeng Red Bull ndiievania

Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull

  • Meningkatkan Sistem Metabolisme
  • Membantu Meningkatkan Daya Fokus
  • Membantu Mengubah Glukosa Menjadi Energi
  • Bantu Meningkatkan Daya Pikir

Nutrisi dalam Kratingdaeng

  • Lisin*

Membantu metabolisme protein dan jaringan otot.

  • Kolin*

Bantu meningkatkan konsentrasi dan memori.

* Nutrisi tambahan yang terkandung dalam kemasan Kratingdaeng Red Bull kemasan kaleng.

Tips Konsumsi Kratingdaeng Red Bull

Cara mengkonsumsi Minuman Energi Suplemen Kesehatan sebaiknya 1 jam sebelum beraktivitas, sehingga hasil yang didapat lebih maksimal.

Maksimal minum energy drink 3x sehari untuk meningkatkan stamina.

Jangan mencampur energi drink dengan minuman lain yang mengandung gula dalam jumlah tinggi. Tentunya jangan lupa untuk tetap meminum air mineral 2lt sehari.

Dianjurkan tidak mengkonsumsi minuman berenergi lebih dari 473 ml dalam sehari.

Biasanya Energy Drink seperti Kratingdaeng Red Bull ini dikonsumsi sebelum olahraga, ketika mau bekerja/mengerjakan tugas, saat perjalanan atau travelling.

Pastikan tetap menjaga kesehatan tubuh dengan beristirahat, makan yang bernutrisi baik, dan menjaga pola hidup sehat yaa..

Kratingdaeng Red Bull ndiievania

Keunggulan Product Kratingdaeng Red Bull

Mudah didapatkan, karena Kratingdaeng Red Bull bisa dibeli di minimarket, supermarket, dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Diakui di seluruh dunia oleh para atlet, professional, mahasiswa/i, dan juga para pelancong dalam perjalanan panjang untuk menambah energi dan fokus.

Product Knowledge Kratingdaeng Red Bull

Teman-teman tahu nggak sih kandungan kafein yang ada di dalam Kratingdaeng Red Bull Suplemen Kesehatan ini sesuai dengan ketentuan BPOM*? 

Kratingdaeng Red Bull punya kandungan kafein 50 mg saja! Sementara secangkir kopi mengandung 80-135 mg kafein!

*Artinya Kratingdaeng Red Bull Suplemen Kesehatan ini jauh di bawah batas harian kafein yang dianjurkan yaitu 400 mg/hari.

Apakah ada efek samping jika meminum energi drink setiap hari?

  • Kratingdaeng Red Bull adalah suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi yang sudah memenuhi standar BPOM. Fungsinya untuk membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi.
  • Bahan yang digunakan adalah bahan alami, sehingga tidak ada efek samping selain menambah energi dan bertenaga.
  • Walau sering mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull Suplemen Kesehatan, kita tidak akan ketagihan karena tidak mengandung bahan baku adiktif.
  • Yang paling penting diingat adalah jangan mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan, karena semua yang terlalu over tidak pernah jadi baik.

Jadi kalau saya memang biasanya seminggu konsumsi 2-3 botol tergantung dengan seberapa berat aktivitas yang dilakukan. Selain itu saya tetap konsumsi makanan yang mengandung protein, lemak, serat, sesuai dengan yang seharusnya :).

**Sumber artikel pendukung

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653568/konsumsi-energy-drink-untuk-bantu-hidup-aktif-dan-dinamis

  1. Pastinya banyak yg butuh energy drink ini ya mbaa supaya men-support kebutuhan energi dalam aktivitas sehari2
    apalagi buat kreator konten, penting banget!

  2. Menjadi blogger dituntut aktif dan dinamis ya mbak
    Makanya harus salu berenergi
    Biar terus berenergi nggak ada salahnya untuk minum minuman berenergi seperti Kratingdaeng ini

  3. Bagaimanapun sebelum minum jangan lupa lakukan seperti yang mba Cindy sampaikan yakni jangan konsumsi dengan minuman lain yang memiliki kandungan gula tinggi

  4. Jaga kesehatan dan imun tubuh tepat juga nih buat sedang berpuasa ya, biar nyaman menjalankan puasa

  5. Kandungan baik dari Kratingdaeng Red Bull akan membuat tubuh tetap produktif, aktif dan tanpa ada efek samping jika diminum sesuai aturan. Bermanfaat sekali apalagi ketika membutuhkan konsentrasi dan energi tinggi.

    1. Pernah nyoba minuman energi ini saat tanding basket pas SMA. Membantu banget sih untuk menjaga stamina. Sebenarnya minuman kayak gini aman asal dosisnya sesuai saran penggunaan ya mak

  6. masuk daftar listku nih Kratingdaeng Red Bull

    udah beberapa lama ini badan lemes banget, males makan dan malas ngerjain apa-apa

    semoga dengan minum Kratingdaeng Red Bull bisa dinamis lagi

  7. Kalau memang dirasa perlu dan produknya memang sudah ada BPOM nggak ada salahnya ya, mbak minum minuman energi kayak kratingdaeng ini. Yang penting jangan berlebihan mengkonsumsinay

  8. Betul, kerjaan blogger nampak mudah

    cuma duduk di depan laptop selama berjam-jam

    padahal kerja otak sama capeknya dengan kerja non skill

    karena itu butuh Kratingdaeng Red Bull untuk menambah energy

  9. Hwaa lama banget absen minum kratingdaeng ini, dulu padahal lumayan sering minum pas mahasiswa hihi..
    kayaknya perlu nostalgia lagi nih sama rasanya

  10. Oh ternyata minuman energy drink itu kandungan gulanya bisa merubah menjadi energy dan meningkatkan stamina tubuh, baru tahu aku.Boleh nih aku komsumsi untuk hidup lebih aktif dan dinamis

  11. Dulu itu aku tahunya Kratingdaeng itu minuman untuk para lelaki dan olahragawan aja. Tapi sekarang sekarang aku tahu kalau Kratingdaeng bisa juga untuk perempuan dan bahkan minumannya banyak mengandung vitamin dan zat lain ya untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita

  12. Aku sudah nyetok Kratingdaeng buat bekal mudik nih..Noted, jangan mencampur energi drink dengan minuman lain yang mengandung gula dalam jumlah tinggi dan tetap meminum air mineral 2lt sehari.

  13. Kratingdaeng red bull ini salah satu minuman penting buat persiapan mudik kami sekeluarga mbak. Biar pak suami staminanya tetap bagus dan fokus selama nyetir dan siap-siap menghadapi arus kemacetan saat mudik.

    Kalau saya sendiri belum pernah minum, dalam benak masih ada anggapan “ini minuman laki”

  14. Iya nih aku juga sering berasa lelah dan mentok banget
    sepertinya butuh minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull yang penting jangan dikonsumsi secara berlebihan yah, apalagi udah ada BPOM nya kan yah

  15. Aku udah lama gak minum Kratingdaeng euy.. Kebayang langsung seger badan setelah minum Krating daeng.. Dna ternyata aman ya meski dikonsumsi setiap hari

  16. Siapa pun, di mana pun, dan apa pun pekerjaannya, pasti butuh stamina dan energi yang besar untuk bisa bekerja dengan baik. Termasuk seorang blogger. Aku sendiri minum minuman energy drink ini saat akan lari. Berasa banget deh manfaatnya. Jadi gada lemes-lemesnya.

  17. Untuk melakukan aktivitas sehari hari atau khususnya yang berat memang harus banget minum minuman yang berenergi. Tapi saya belum pernah minum Kratingdaeng nih

  18. Waaah bisa dicoba nih. Kebetulan bulan puasa gini bawaannya ngantuk melulu padahal pengen nulis. Abis trawih bawaannya tidur aja. Bisa dicoba nih minum Krating Daeng RedBull kalau lagi pengen nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.