Beauty · Review

Review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Siapa nih yang sudah tahu kalau Scarlett juga punya produk hair care? Kalau saya jujur baru tahu. Karena setiap beli di Shopee, biasanya langsung search bodycare dan skincare-nya saja >.< duh telat banget deh.

Saat menyimak cerita teman, infonya kemasan produk hair care yang sekarang sudah diperbarui, lebih bagus dan tidak mudah tumpah apalagi terkena tambahan air ketika dibuka. Sebelumnya berbentuk jar seperti scrubnya, tapi lebih kecil.

scarlett whitening yordanian sea salt shampoo conditioner

Kemasan

Ketika melihat hair care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner di Shopee, jujur saya tertarik banget. Karena kemasan botol fliptop dan bentuk botolnya super unik untuk dipakai tempat shampoo dan conditioner, akhirnya saya memutuskan buat mencoba.

Produk yang terbukti bebas merkuri dan hydroquinone ini memiliki botol yang cenderung gepeng/arch ini menurut saya pas untuk dibawa bepergian. Jadi walau ukurannya 250ml, tapi masih tidak makan tempat di pouch mandi.

Sticker nama produk di bagian depan dan belakang semakin bagus dan lebih kokoh karena saat terkena air berkali-kali tidak hancur. Emboss Scarlett terlihat di bagian tutup botol, juga bagian depan dan belakang bawah botolnya.

Untuk nama produk ada di bagian depan, sementara ingredients dan sticker QR barcode ada di bagian belakang. Nah sekalian nih saya mau kasih info kalau untuk mengecek keaslian produk Scarlett Whitening bisa klik link https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data-data yang dibutuhkan.

Harga Produk Hair Care Scarlett Whitening

Masing-masing produk harganya Rp75.000 untuk 250ml, baik untuk Shampoo maupun yang Conditioner. Kalau mau beli yang paketan juga bisa langsung, dan ini promonya di Official Store Shopee ada hadiah gratis yang bisa di klaim dengan minimal pembelanjaan Rp290.000. Siapa tahu mau restocking bodycare ataupun skincare Scarlett juga.

Sudah Terdaftar BPOM

Nggak perlu ragu lah ya, dari dulu Scarlett Whitening ini sudah punya izin dan terdaftar di BPOM. Jadi kalian bisa dengan nyaman beli di Official Storenya Scarlett Whitening dan ingat untuk cek keaslian produk kalau beli di reseller yaa.

Manfaat Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo

– Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.

– Membantu mengurangi kotoran di kulit kepala atau ketombe.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut dan kulit kepala.

– Membantu memberikan volume pada rambut.

Manfaat Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner

– Membantu melembutkan rambut.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut.

– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Kesan Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo

Tekturnya yang berwarna biru cair memudahkan saat menuang shampoo ke telapak tangan, namun butuh air yang sedikit lebih banyak untuk aplikasi ke rambut supaya mudah digunakan. Busa dari shampoo ini tidak terlalu banyak, sehingga semakin mudah dibilas.

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki aroma Green Floral Woody yang merupakan kombinasi dari Magnolia, Ylang-ylang, Jasmine, dan Sea Salt.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo mengingatkan saya saat perawatan rambut di salon. Wanginya semerbak dan awet sekali hingga keesokan hari.

Kesan Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner

Teksturnya kental, sehingga butuh effort untuk mengeluarkan conditioner dari botolnya. Biasanya saya balik botolnya dulu supaya “ngumpul” di ujung botol, agar lebih mudah memencetnya. Namun enaknya dengan botol yang berbentuk gepeng, jadi lebih mudah untuk memencetnya.

Cairan kental berwarna soft pink ini memiliki wangi yang berbeda dengan shampoonya. Aromanya lebih ke manis feminim seperti Raspberry setelah digunakan.

Saya gunakan cukup banyak untuk rambut, agar lebih mudah diaplikasikan. Tak perlu menunggu lama, bilas rambut dengan perlahan, dan kita bisa dapatkan hasil rambut yang halus dan tidak kesat. Jujur membantu banget mengurangi rambut kusut dan mudah disisir. Rambut terasa lebih bersih, mudah diatur, dan juga sedikit bervolume.

Kalau saya pakai shampoo Scarlett, biasanya malah hanya beberapa kali saja pakai Conditionernya. Karena wangi dari shampoonya hilang, jadi istilahnya aroma raspberry dan sea saltnya si conditioner ini mematikan aroma shampoo.

Just because saya lebih suka aroma shampoonya, jadi memang jarang-jarang dipakai barengan. Semoga nih pihak Scarlett bisa memperbarui formulasinya, sehingga kalau dipakai berbarengan, wanginya tetap stay di rambut.

Overall

Saya suka banget pakai Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini karena benar-benar membantu menghilangkan masalah rambut berminyak dan cepat lepek yang sering banget bikin saya sebal.

Biasanya harus sehari 2-3x keramas biar rambut tetap bagus, nah pakai rangkaiannya Scarlett ini bahkan 1,5 hari masih bagus, huhu happy banget. Tapi justru malah makin kangen buat shampooan lagi, supaya aromanya tetap terjaga di kepala >.<. Asli beneran kayak habis pulang dari salon sih, bersih dan segarnya terasa banget.

Repurchase or not?

Definitely YES! Tapi kemungkinan besar hanya akan beli shampoonya saja, karena saya jarang pakai conditioner, jadi pasti masih nyisa banyak sampai 2 botol shampoo habis (ya makanya rambut makin susah diatur cindyyyy).

Jadi gimana nih, apakah ada yang tertarik sama produk haircare dari Scarlett Whitening? Atau malah ada yang sudah pakai juga?

Semoga review dari saya membantu kalian dalam memilih produk yaa..

  1. Wah kemasan Scarlett yang perawatan rambutnya ini juga manis dan lucu ya mba. Sama kayak body care dan face carenya. Kayaknua kemasan manis ama warna ceria itu jadi ciri khasnya scarlett ya. Aku belum pernah nyobain kalau shamponya. Tapi body carenya pernah dan allhamdulillah cocok di aku

  2. eh sama lho menurutku wangi samponya Scarlett Yordanian Sea Salt ini enak dibanding conditioner. Tapi kalau enggak pakai conditioner, rambut jadi kurang lembut. Senangnya sih wanginya lumayan awet yah

  3. Banyak sekali manfaat scarlett shampo dan conditioner ini ya. Badan udah, muka juga udah ada produknya, kini tambah komplit deh karena ada produk scarlett buat perawatan rambut juga

  4. Aku sempat tertarik beli waktu kemasannya bukan botol seperti sekarang. Nah malah enak setelah kemasannya ganti jadi gak mudah tumpah juga dibandingkan sampo dalam kemasan wadah seperti sebelumnya. Aku suka aroma conditionernya harum bunga-bungaan nih Scarlett Yordanian Sea Saltnya

  5. Aku juga baru tahu Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini. Ada yang bilang sebenarnya ini udah lama, tapi kurang hits kaya facecare atau bodycare-nya. Mungkin lain waktu kidu dicoba apalagi rambutku kadang suka kusut

  6. Yeeeiii Scarlett sekarang ada produk haircare-nya. Aku tuh nggak setiap hari shampo-an, Mbak, karena malas ngeringin rambutny haha. Tapi rambut jadi mudah lepek dan kulit kepala cepat kotor. Mungkin aku harus pakai Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo yang wanginya bisa tahan sampai besok siang, ya. Jadi meski aku nggak keramas tiap hari, rambutku masih bisa tetap wangi.

  7. Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini memang recommended untuk merawat rambut y mbak
    Rambut jadi bebas lepek

  8. Ternyata aromanya berlainan ya antara shampoo dengan conditionernya. Sayang juga sih kalau aroma enak dari shampoonya tertutup aroma berbeda dari conditionernya gini. Aaah jadi penasaran banget loh pengin nyobain shampo dari Scarlett ini.

  9. Aku bahagia banget menemukan produk Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner yang menutrisi rambut dengan baik sehingga rambut menjadi sehat, tumbuh indah. Seneeng banget kalau ada baby hair yang mulai tumbuh setelah perawatan yang baik.

  10. Gara-gara pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini, saya jadi rajin keramas dan pakai conditioner, saking suka banget sama wanginya, kalau abis keramas tuh jadi suka nyiumin rambut, saking gemes sama wanginya 😀

  11. Scarlett makin lengkap aja nih rangkaian produknya, mulai dari face care, body care dan sekarang udah merambah ke hair care aja nih! Penasaran banget pengen nyobain shampo nya Scarlett deh

  12. Nuhun rekomendasi produk untuk perawatan rambut dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner. Karena selama ini aku pikir kondisi rambutku hanya bermasalah di bagian kerontokan. Setelah di cek kemarin di salon langganan, kudu dirawat dari akarnya agar jumlah pertumbuhannya meningkat dan ketombe bisa berkurang.

    Nah, ini aku baru tau banget kalo punya masalah ketombean.
    Jadi kudu dirawat menggunakan produk yang tepat seperti rangkaian perawatan rambut dari Scarlett.

Leave a Reply

Your email address will not be published.