Review

Review Ambewas: Membantu Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Review Ambewas membantu menyembuhkan penyakit ambeien

Review Ambewas: untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Ambeien

by Cindy Vania on July 07

Tak sedikit ibu hamil memiliki masalah yang berhubungan dengan BAB. Sehingga hal ini menyebabkan wasir dan ambeien yang sangat mengganggu dan membuat ibu tidak nyaman. Baca Review Ambewas Caps dan Ambewas Honey ini membantu menyembuhkan penyakit ambeien dan wasir setelah ibu melahirkan.

Pengalaman Ambeien Saat Hamil

Pengalaman pribadi waktu hamil anak kedua adalah ketika harus menahan BAB karena sering bepergian ke luar kota dan belum menemukan toilet. Alhasil lama kelamaan setiap BAB jadi lebih keras dan *maaf* berdarah. Padahal juga rajin konsumsi serat, namun kalau terlalu sering menahan dan duduk terlalu lama juga ternyata tidak baik bagi kesehatan. 

Paling menyedihkan ketika sehabis melahirkan, ternyata malah kena penyakit ambeien, duh rasanya ingin garuk-garuk tembok! Beruntungnya tidak terkena wasir, sehingga saya masih baik-baik saja kalau duduk lama, dan nyaman saat tidak berurusan dengan toilet.

Konsultasi Ambeien ke Dokter

Waktu itu cukup lama sampai ambeien bisa hilang, karena memang hanya sedikit, jd saat konsul dokter tidak perlu sampai operasi. Waktu itu pengaruhnya kata dokter karena menahan BAB dan saat melakukan proses melahirkan per-vaginam.

Jujur si ambeien kembali datang saat setelah melahirkan anak keempat hingga beberapa bulan. Saya sempat pikir ini berhubungan dengan cara mengejan yang salah saat proses melahirkan pervaginam, tapi ternyata tidak. Karena ada beberapa teman dan kenalan yang melahirkan dengan proses sesar juga kena penyakit ambeien.

Kenalan ada yang ambeien sering kambuh hingga tiba-tiba suka sakit saat duduk, akhirnya dia harus melakukan operasi karena sudah sangat mengganggu dan terlalu besar. Sayang waktu itu kami belum tahu yang namanya obat ambeien Ambewas.

Saya sempat melihat postingan dr. Tirta tentang Review Ambewas Caps, waktu itu saya cuma pikir oh ada ya obat yang 100% alami bisa membantu menyembuhkan ambeien dan wasir.

horizontal line

Sampai akhirnya teman yang habis melahirkan bertanya bagaimana caranya menyembuhkan ambeien. Akhirnya saya mulai cari tahu lagi dan semakin sering lihat Review Ambewas untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Ambeien yang ternyata selain caps juga ada yang madu.

Menurut review-review dari para dokter yang saya temukan, obat ambeien Ambewas ini bagus dan banyak yang rekomendasi juga. Makanya saya berani untuk berbagi ke teman.

Review Ambewas Caps dan Ambewas Honey

Review Ambewas: untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Apa itu Ambewas?

Ambewas itu obat tradisional yang 100% alami dengan inovasi terbaru yang bermanfaat untuk mengurangi gejala ambeien. Produk Ambewas Caps dan Ambewas Honey ini punya bahan alami yang terbuat dari daun ungu yang dapat membantu mengatasi ambeien. 

Apa Perbedaan Ambewas Caps dan Ambewas Honey?

Review Ambewas caps
  • Ambewas Caps itu berbentuk kapsul ya, isinya ada 60. Nah kapsulnya bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan luka ambeien akut dan membantu melancarkan BAB. Obat ambeien Ambewas Caps ini berkadar serat tinggi.
Review Ambewas honey
  • Ambewas Honey adalah madu yang mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita penyakit ambeien dan bisa membantu meringankan gejala ambeien. Satu botol besar madu Ambewas berukuran 150ml yaa.

Komposisi Ambewas Caps dan Ambewas Honey untuk Membantu Menyembuhkan Ambeien

Terbuat dari bahan yang 100% alami, seperti Jinten Hitam, Daun Ungu, Temulawak, dan Cengkeh.

Ambewas juga sudah teruji klinis dan terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Ambewas sudah Terdaftar dan lulus uji BPOM

Manfaat Ambewas: untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Ambeien 

Ambewas mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien dan memiliki kadar serat yang tinggi, sehingga bisa membantu melancarkan BAB. Jika gejala ambeien mulai terasa, segera konsumsi untuk meringankan rasa sakitnya.

Jika ingin menjaga metabolisme tubuh, teman-teman bisa konsumsi Ambewas Honey secara rutin yaa. 

Beli Ambewas Caps dan Ambewas HoneyΒ 

Buat teman-teman yang tertarik untuk membeli produknya, pastikan untuk beli di officialnya yaa supaya terjamin.

Selain bisa order lewat nomor whatsapp 0822-4552-0174 yg terdaftar di instagram @ambewas.herbal teman-teman juga bisa langsung kunjungi e-commerce di Tokopedia dan Shopeenya Ambewas Official yaa (ada centangnya).

Harganya super terjangkau banget, apalagi kalau kalian mau beli secara bundling. Wah jelas lebih irit banget si. Boleh banget di share ke keluarga/teman/sahabat/rekan kerja yang punya permasalahan sama penyakit ambeien dan wasir nih. 

Semoga informasinya berguna buat kalian yaa πŸ™‚

  1. Waktu hamil duluuuu aku sempat dapat obat ambeien dari dokter, yang model kapsul dimasukkan dari belakang. Rasanya kurang nyaman deh hihi. Sekarang udah ada Ambewas nih praktis ya ada caps dan honey. Cara pakainya juga mudan dan ga bikin stres hehe.

  2. Daun ungu tuh yang model gimana sih? Aku jadi inget seseorang yang suka sambat masalah ambeien nya. Menyiksa sekali ya kalau gitu, untung sekarang kok ada obatnya ya.

    1. Daun ungu itu beragam namanya mbak Rani di setiap daerah di tanah air, seperti ada yang mengenalnya dengan julukan demung, wungu (Jawa), handeuleum (Sunda),

  3. berarti walau nggak lahiran normal tetap bisa kena ambeien ya, mbak. kemarin juga temanku ada yang sampai operasi karena ambeien. kalau obatnya ini mungkin bisa dikonsumsi buat mengurangi ambeien-nya kali ya

  4. Kalau udah ambeien itu rasanyya udah nyut nyutan ya mbak, kadang sampai nggak bisa duduk sangking sakitnta. mbak, bisikin dong harganya

  5. Alhamdulillah,
    Sakit Ambeien ini bikin trauma banget. Saudaraku ada yang karena Ambeien, sehingga memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi. Karena saking sakitnya ketika melahirkan.
    Semoga dengan terapi rutin konsumsi Ambewas Caps dan Ambewas Honey, perlahan gak kambuh lagi.

  6. Dengan mengonsumsi Ambewas Caps dan Ambewas Honey ini, mengobati ambien jadi lebih mudah ya mbak
    Semoga g kambuh kambuh lagi ya mbak

  7. Saiyah maak dua kali melahirkan bermasalah dengan ambeian, sedikit tersiksa sih 😭😭.
    10 tahun lalu belum mengenal obat Ambewas jadi di obati secara tradisional saja sih.

    Bagi yang terkena embeian simple dengan mengkonsumsi.ambewas.

  8. Aku pernah nih merasakan ambien pasca melahirkan, Masyaallah sakitnya melebihi sakit bekas jahitan. Siang malam nangis, Alhamdullilah sembuh pas ditherapi. Jadi lahiran anak berikutnya gak kena ambien. Ternyata ada obatnya ini ya, baru tahu soalnya

  9. Saya juga punya ambeien sejak setelah melahirkan. Saya gak kasih obat apapun secara merasa gak masalah. Tapi kalau ada Ambewas apalagi bisa beli online saya mau banget. Terimakasih banyak atas informasinya ya

  10. Karena menahan BAB ternyata juga bisa memicu ambeaian ya.
    Untung bisa diatasi dengan meminum produk Ambewas Caps dan Ambewas Honey. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

  11. Ternyata ada obat untuk ambeien ya, kadang suka bingung kalau ngerekomendasiin apa ke temen yang mengalami hal ini. Wah baru tau kalau kena ambeien sampai operasi kalau melahirkan, kebayang rasa sakitnya ya mba..

  12. Recommended nih mbak produknya, yang saya cari selama ini. Memang saya juga mengalami ambeien setelah melahirkan karena terlalu keras mengejan. Kadang sakit saat kambuh tapi takut ke dokter. Nyoba produk ini aja deh siapa tahu manjur dan bisa mengatasi keluhan saya.

  13. Bumer saya pernah sampai dioperasi karena ambeien Mbak. Alatnya mahal dan sekali pakai. Dulu aja 6jutaan. Memang lebih baik mencegah daripada mengobati ya. Aku jadi naksir sama madunya.

  14. Ternyata kelamaan duduk dapat memicu BAB keras ya, soalnya aku sering gitu. Padahal udah makan buah dan sayur kenapa masih susah BAB. Coba deh nanti cari Ambewas di Apotek buat simpanan di rumah kalau kejadian lagi. Tapi semoga nggak lagi deh

    1. Sama mba. Kalau kurang gerak BAB agak-agak kurang lancar, kalau keseringan dan gak segera diatasi, ngerinya jadi ambeien ya. Kudu nyetok Ambewas capsul dan honey di rumah untuk jaga-jaga. Lebih baik mencegah yaa.

  15. Pernah dengar cerita temanku dia punya ambeien gitu juga. Sudah sampai tahap kalau duduk lama kesakitan deh. Coba ya kurekomendasikan Ambewas ini, bahan2nya natural dan aman kaaan…

  16. Saya punya pengalaman nih mbak ambeien, setelah punya anak kedua nih parahnya. Sampai gak bisa duduk malah. Ya emang benar tuh saya rebus daun ungu, tapi kan kalau ada ambewas ini lebih praktis ya soalnya cari daun ungu juga susah

  17. Wah ini mah aku banget sih, abis dua kali lahiran jadi ada ambeien sampai sekarang dan kalo lagi kumat menderita banget huhu

    Kayaknya harus nyetok nih ambewas buat persediaan di rumah kalo lagi kumat

  18. Jadi ingat baru-baru ini ada teman abis operasi ambien. Operasinya sampe 2 kali. Sampe pasang selang apa gitu, trus dilepas lagi.
    Btw daun ungu itu maksudnya daun warna ungu atau memang ada nama tanaman Daun Ungu?

  19. Setelah lahiran anak pertama aku sempat kena ambeien juga. Mengganggu dan sakit rasanya..hiks. Kalau inget itu, mana enggak berani minum apa gitu karena lagi ng-ASI. Syukurnya kini ada Ambewas , obat tradisional yang 100% alami untuk mengurangi gejala ambeien ini

  20. Aku pernah ambeien dan dikasih teman daun ungu. Direbus daunnya lalu diminum. Paling susah cari daun ungu. Untuk sekarang sudah ada ambeiwas. Tidak perlu lagi cari daun ungu. Tinggal telan kapsulnya saja. Bahan-bahannya alami pula. Terima kasih infonya Mbak.

  21. Kebetulan beberapa waktu lalu bapak mengeluh ambeien. Sepertinya karena kebanyakan duduk, dan makannya juga agak sembarangan, yang penting kenyang aja tanpa memperhatikan nilai gizi.

    Coba kapan-kapan tak belikan Ambewas untuk beliau.

  22. Huhu, ngilu banget pasti yaa.. kalau ambeien sampai besar dan kudu di operasi.
    Tanteku sampai gak pingin punya anak lagi sejak mengalami ambeien ini. Jadi anaknya hanya satu-satunya gitu.. Kapok melahirkan pervaginam.

    Kudunya kenalan sama Ambewas, yang kandungannya alami, sehingga bisa memberikan efek yang bagus bagi tubuh.

  23. Salah satu yang bikin tenang ya karena kedua produk ini sudah lulus uji BPOM ya mbak. Jadinya aman deh untuk dikonsumsi. Mudah didapat juga karena tersedia di marketplace, macam Shopee.

  24. Ternyata selain memiliki manfaat buat menyembuhkan ambeien juga utk yang diminum kaya serat dan memperlancar proses BAB ya mbak.
    Pasti tersiksa tu bumil yg mengalami wasir, dan ambeien untung obat herbal dan madu ini bisa membantu mneyedihkan ya mbak TfS reviewnya.

  25. Penting banget sih mengatasi ambeien usai melahirkan. Karena walau sudah rajin makan serat dan banyak minum juga cairan tubuh masih banyak kepakai buat produksi asi, ya

  26. Dulu punya teman kantor sakit ambeien dan tersiksa banget pas kumat, ternyata ada obatnya ya ini untuk mencegah sembelit yang bisa mengakibatkan ambeien kumat, mengandung serat tinggi dan aman untuk dikonsumsi ya

  27. Terima kasih banyak, mbak, infonya. Bermanfaat banget nih buat aku. Karena kebetulan nih ada anggota keluargaku yang punya sakit wasir. Entar aku infoin deh ke mereka soal obat ini.

  28. aku juga pas hamil sampe lahiran ngalamin ambien malah kalau ga dijaga bisa kambuh sampe sekarang jadi harus jaga banget ga boleh sampai sembelit

  29. Alhamdulillah ya sekarang ada solusi untuk yang terkena ambeien …emang iya ya setelah melahirkan itu suka banyak yang jadi ambeien. Alhamdulilllah saya tidak sampai ambeien walau pernah sih sampai sembelit berhari-hari.

  30. Sebagai pecinta warna ungu jadi kepo daun ungu mbak, kayak gimana hehe. Wah beneran membantu para busui nih masalah ambeyen setelah melahirkan pastinya nggak enak ya.. Praktis pula ada Ambewas.

  31. Meski gak ngalami ambeien bisa negrasain banget gak enak dan sakitnya kalo kambuh ambeien apalagi buat yang melahirkan..Alhamdulillah ada obat ini ya..

  32. Ambien ini memang paling menyiksa. Banyak yang pasca melahirkan kena juga ya. Kalo yang parah memang harus OP. Untuk yang ringan bisa konsumsi obat ini ya, kak. Siap bisa rekomendasikan juga ke rekan sama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.