Review

Doodle Exclusive Telon Oil Plus: Minyak Telon Ekslusif dengan Wangi Green Tea

Ada nggak yang anaknya selalu bruntusan setiap pakai minyak telon ataupun perintilan bayi lainnya?

Karena saya punya pengalaman dengan dua anak tentang hal ini. Kadang suka mikir kalau pengen kasih yang hangat pas cuaca dingin, dan mengandung omongan orang juga yang katanya kok bayi gak wangi bayi sih. Hahahaha.. Mamanya aja deh yang wangi bayi biar gemeeyyss..

Tahun 2009-2011 saya giat cari review tentang minyak telon yang nggak bikin kulit beruntusan. Sampai akhirnya dapat yang cocok dengan review, belinya di rumah makan ikan goreng terkenal. Kocak banget yaa, beli minyak telon atau minyak goreng sih sebenernya 😁.

Akhirnya minyak itu hilang dari peredaran. Rada sedih karena saya suka sama model roll on nya, walau sayang botol kacanya berat dan kurang aman dipegang anak. Bahaya banget kalau sampai kejatuhan atau pas kelempar botolnya.

Begitu punya anak ketiga yang kulitnya badak persis mamanya, jadi nggak repot cari minyak telon dan oles macam-macam produk bayi. Begitu hamil anak keempat, saya mulai aware karena inget pengalaman anak pertama yang kulitnya rada sensitif. Saya lihat-lihat merk minyak telon yang ada di pasaran, toko bayi, maupun di online shop.

Minyak telon Doodle salah satu yang menarik perhatian saya. Packaging dan warnanya menarik, simple gitu tapi elegan dan cantik 😍.

Waktu itu saya nggak langsung beli karena ceritanya masih jadi bumil galau. Sampai baby X usia beberapa bulan gitu, saya mulai lihat iklannya lagi di instagram, terus temen deket saya ternyata beli Doodle minyak telon plus ini juga buat anaknya.

Reviewnya teman pas cerita sama saya wanginya enak, dan hangatnya pas. Teman lain sempat mention kalau botolnya ini aman dipegang anak-anak, karena nggak gampang tumpah. Intinya pertanyaan tentang minyak telon ini di group whatsapp mama-mama ternyata berguna juga dan akhirnya saya masuk jajaran pengguna Doodle Exclusive Telon Oil Plus dong ❤.

Pemakai tetap Doodle Exclusive Telon Oil Plus di rumah bukan cuma baby X saja, tapi juga kakak-kakaknya. Selain itu ponakanku yang ABG juga suka dong sama aromanya, jadi dia sempat pakai waktu selesai berenang sama krucils 😆.

Biasanya baby X pakai Doodle minyak telon plus ini sehabis mandi, atau waktu cuaca dingin dan butuh yang hangat. Kayak selesai berenang gitu kan badan enaknya dikasih yang hangat yaa, jadi telon ini wajib banget dibawa di dalam tas berenangnya baby X.

Cara pemakaiannya pun mudah banget kok, kalian tinggal tuang 5-10 tetes trus dibalur ke area punggung, pinggang, dada, maupun telapak kaki.

Doodle Exclusive Telon Oil Plus Wangi Green Tea ini dapat dioleskan ketika perut si kecil sedang kembung ya moms. Dapat memberikan rasa hangat dan nyaman untuk tubuh bayi maupun anak.

Seperti kemarin saat kedua kakaknya baby X gejala masuk angin, saya oleskan minyak telon ini juga. So far mereka nggak protes, kulit aman dari beruntusan, dan bisa bobok pules gak ngeluh sakit perut lagi. Happy banget!

Kesan setelah Memakaikan Doodle Exclusive Telon Oil Plus ke Krucil

• Packagingnya cantik, simple tapi terlihat exclusive.
• Tutup botol model flip top, jadi minyak tidak mudah tumpah.
• Hangatnya pas.
• Aroma green teanya lembut, cocok untuk segala usia.
• Dihindari nyamuk. Jadi oke banget karena sekarang lagi banyak nyamuk di tempatku.
• Tersedia 2 ukuran, yaitu 100ml dan travel size 60ml.

Kalian bisa dapatkan Doodle Exclusive Telon Oil Plus ini di e-commerce atau baby shop yaa. Harganya pun masih ramah buat kantong mama-mama, maupun ABG yang masih suka pakai telon biar wanginya gemeeyss ❤

Jangan lupa juga kunjungi website www.doodle.co.id maupun sosial medianya di:
Instagram: telon doodle.
Facebook: telon doodle.
Twitter: telon doodle.

Biar minyak telonnya tetap terjaga kualitasnya, pastikan simpan di tempat yang kering, dan terlindung dari sinar matahari langsung atau di bawah suhu 30°C yaa..

Ada yang pakai minyak telon Doodle kayak kami juga kah? Share dong! Buat yang penasaran, cus buruan beli biar kita samaan 😍.

❤️ Momnya baby X yang suka banget sama wangi telon green tea nya~

  1. Waduh hadir dengan wangi green tea pasti wanginya bikin tenang banget deeeh, ada travel size nya juga lagi, aman banget ini mah kalau dibawa jalan hihi

  2. Dulu, saya gak suka banget sama wangi minyak telon. Waktu baru punya anak pertama, sempat beberapa kali menahan napas kalau anak lagi dikasih minyak telon. Tetapi, lama-kelamaan malah suka banget. Saya penasaran nih kalau wanginya green tea

  3. Aku suka bruntusan kalau salah sabun. Buat ngurangi gatal pakai minyak kayu putih. Mau coba minyak telon ini ah karena aku suka banget dg bau minyak telon. Bau bayi, seger. Heheee

  4. Namanya minyak telonnya lucu, tak kirain ada gambar doodlenya juga di kemasan hehe, saya juga waktu hamil lebih sering pake minyak telon dibanding minyak angin lain, wanginya itu lho nenangin banget, klo aroma green tea belum pernah coba tuh

  5. Memang bakal bingung kalau anak malah alergi minyak telon ya. Apalagi jika cuaca agak kurang bersahabat. Tetapi sekarang ga khawatir lagi ya dengan adanya minyak telon doodle aroma green tea.

  6. Minyak telon sudah jadi teman harian bagi orangtua yang memiliki anak kecil seperti aku nih.. mau beli juga ah.. packagingnya aku suka deh.. ngga itu aja sih khasiatnya juga pasti lebih oleh ya mbak.. udah saatnya belanja bulanan nih.. cari produknya ah

  7. Nama minyak telonnya unik Doodle, baru tau merek ini mbak. Walaupun aku gak punya anak bayi atau balita lagi tapi sesekali masih suka beliminya telon buat wangi2 aja kangen masa bayi mereka

  8. Anakku suka banget pakai minyak telon mbak, Doodle ini pilihan yang tepat. Btw di minimarket aku belum pernah lihat mbak? Apa memang harus beli di website nya aja ya.

  9. Baru tahu ada minyak telon ini mbak. Aroma green tea lagi, pasti seger ya. Paling suka kalau mencium bayi dengan aroma minyak telonnya, bikin makin gemes. Tapi emang minyak telon ini bikin kita makin fresh saya juga suka memakainya.

    1. Aku suka banget lho sama wangi minyak telon. Bahkan sampe jadi orang tua bwgini pun suka. Tapi baru denger nih ada merk Doodle dan baca reviewnya jadi pengen coba deh

  10. Anak tuh walaupun udah gede tapi tetap aja senang pakai minyak telon. Kayaknya aku mau nyoba beliin minyak telon ini buat anakku mba 🙂

  11. Minyak telon…gak pernah ketinggalan saat bocah masih bayi. sekarang malah udah gesek pake minyak kayu putih..

    Merek ini bum coba.., pasti lebih wngj..bikin makin gemas ma bayi

  12. Aku kurang suka minyak kayu putih, tapi telon itu sukaaa banget. Sengaja beli dan dipakai pas lagi gatel bekas semut atau nyamuk. Baunya bayi banget

  13. Lho Mbak?? aku baru tahu ada minyak telon yang bisa bikin bayi bruntusan? Anakku iya nih soalnya, hhuhu. Coba diganti aja apa ya minyak telonnya

  14. Minyak telon mah barang wajib ada kalau punya bayi dan balita. Kalau dua anak alhamdulilah nggak bermasalah deng minyak telon. Tapi, sekarang lebih senang pakein essential oil.
    Baru tau ada minyak telon ini, wanginya pasti bikin rileks nih.

  15. Waah, minyak telonnya ada wangi green teanya juga. Pasti aromanya asyik banget tuh. Noted banget nih, kudu pinter pilih minyak telon karena kulit bayi masih sensitif. Minyak telon doodle juga lucu bungkusnya. Imut-imut.

  16. Wah ada minyak telon aroma green tea. Sudah terbayang segarnya. Aku meski sudah tua tapi masih suka banget pakai minyak telon. Kalau ada yang botolnya aman buat bayi enak nih. Lebih tenaag kalau kepegang bayi. Nggak kuatir melukai bayi atau anak-anak.

  17. Cucok nih buat persiapan musim hujan. Anak-anakku keduanya kurang suka pakek minyak kayu putih, jadi meskipun udah gede (8 dan 5 tahun), aku masih sering beli minyak telon buat oles-oles kaki tangan biar gak digigit nyamuk. Buat kembung juga oke, anget nggak terlalu panas.

  18. Minyak telon zaman now makin banyak ya pilihannya 😀
    Kalau mengandung green tea gtu wanginya juga gak bikin mumet yaaa. Terus terang sebelum punya anak aku gak suka bau minyak telon, kepaksa aja krn ada anak haha. Kalau Doodle ini baunya lbh enak yaa.
    Wah Xena kecil2 udah hobi berenang yaaa 😀

  19. Belom pernah nyobain produk dari brand ini taoi cukup menarik ya buat bikin gebrakan aroma green tea di minyak telon anak yang notabene kadang kek suka ada pakemnya gitu, aromanya mirip, jadi bikin penasaran

Leave a Reply