Beauty

Melepas Stress dengan Mandi Parfum

Siapa yang dari hari ketiga sudah keluar tanduknya waktu nemenin anak-anak belajar dari rumah? Atau pertanyaannya diganti jadi, kalian survive tanpa tanduk sampai hari ke berapa? Kalau sampai sekarang masih baik-baik saja, berarti kalian hebat. Hahaha..

Saya mulai pusing pas hari ketiga sampai kelima. Setelahnya sudah nemu ritme yang lebih santai buat kami berempat ditambah 1 bayik yang suka pengen ikutan belajar. Kalau awalnya setelah aktivitas pagi selesai, krucils akan minta ngerjain tugas barengan. Kali ini saya kasih giliran, ya sesuai kelas siapa duluan yang kirim materi. Karena dari tiga anak, yang dua masih harus dibimbing banget kalau nggak tersesat di jalan. Tapi semenjak pakai trik hari keenam, semua anak jadi kepegang sama saya, termasuk anak bayik yang punya inisiatif mengerjakan tugas juga.

Selama krucils belajar di rumah, saya otomatis mengurangi banget jadwal kerja. Jadi begitu ada waktu luang, saya pilih baca buku dan tidur (yang seringnya dibangunin anak karena minta bikinin camilan/makan). Apalagi seminggu terakhir iPhone saya service, jadi ya benar-benar nggak mainan handphone kecuali buka grup sekolah untuk cek materi dan kirim laporan tugas ke gurunya Wilson.

Kegiatan sehari-hari lebih padat dibanding sebelum masa social distancing, simply karena saya harus mikir nyetok apa saja di rumah buat menyiapkan 3 anakonda dan 1 ulat. Hahaha! Beli makanan dan snack lebih banyak untuk persiapan 7-10 hari tetap nggak berhasil. Selalu habis saat hari ke 3-5. Makanya di kepala rasanya luar biasa, dan di badan rasanya lengket terus. Gimana nggak? Depan kompor mulu dan cuacanya puanas banget nggak pakai ampun! Rasanya pengen mandi 4x sehari, huhu..

Ternyata masa mandi tenang masih susah didapat saat ini, sama seperti waktu mengurus newborn. Beberapa hari lalu si bungsu sakit dan saya susah sekali masuk ke kamar mandi. Sampai akhirnya saya bopong masuk kamar mandi, siapkan tempat duduk dan mainan biar anteng waktu menunggu.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Melepas stress dengan mandi parfum memangnya bisa? Siapa bilang nggak bisa?

Seperti yang kita tahu kalau mandi adalah hal yang penting dilakukan supaya badan terasa bersih, segar, dan wangi. Setelah mandi biasanya kita akan merasa lebih segar untuk kembali melanjutkan hari betul? Apalagi kalau kita mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Siapa yang belum kenal dengan Vitalis?

Vitalis merupakan brand market leader di pasar parfum wanita. Vitalis paham betul mengenai parfum dan memahami tren yang ada di global maupun di Indonesia (termasuk karakter wangi yang disukai). Kali ini Vitalis berinovasi dengan membuat sabun cair dengan aroma wangi parfum yang elegan, segar, dan tahan lama. Hayo, siapa di sini yang kalau mau beli sabun mandi cair suka dibukain tutupnya dulu buat cek wanginya? Karena Vitalis paham betul dengan bidangnya, maka mereka ingin membuat kita para wanita menikmati pengalaman mandi baru yaitu dengan wangi aroma parfum.

Selain memiliki aroma parfum yang segar, Vitalis Body Wash ini juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Penting banget ini, apalagi kulit kayak saya yang memang dasarnya kering dan ditambah sering berurusan dengan segala macam cucian yang akibatnya bikin makin parah. Jadi memang saya kalau cari sabun mandi cair harus yang bisa bikin kulit lembut, bersih, dan nggak licin saat selesai bilas.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan masing-masing Kandungan serta Manfaatnya :

  1. White Glow (Skin brightening dengan kandungan Licorice dan Susu membantu kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Wangi yang paling pas digunakan untuk mengawali pagi.
  2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi, halus, lembut dan meningkatkan mood. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang tahan lama. Wangi favorit yang sering saya gunakan untuk mandi saat siang hari.
  3.  Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit agar terasa kenyal, halus, lembab dan terawat. Parfumnya memiliki  wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Saya menggunakan ini saat mandi di malam hari. Dipakai berendam, tenang banget rasanya :).

 

Vitalis Body Wash ini memiliki skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  Memberikan pengalaman mandi parfum yang baru, elegan, dan menarik. Sehingga selesai mandi akan terasa kesegaran yang berbeda buat kita para wanita. Saya merasa menjadi lebih percaya diri karena aroma parfum yang bertahan lama di tubuh.

Vitalis, pancarkan pesonamu, raih bintangmu.

 

 

  1. Mantaaaap.. Aku aja yang cuma bertiga di rumah udah pusing nyetok dan beberes rumahnya. Apalagi kamu yang banyak orang di sana.. Ihhh aku udah coba yang white glow, enak ya wangi gitu. Jadi ngga usah pake parfume lagi. Hemat. Hahahhaa.. Waktu itu beli karena penasaran dan pas promo, ternyata cucok

  2. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

  3. Mandi dg wewangian yg sesuai kesukaan memang merupakan salah satu pereda stress. Maka itu harus hati2 memilih wangi sabun yg kita pakai ya.. Nah kalau Vitalis bodywash ini sih memang semua enaaak wanginya..

  4. Jadi Ibu-Ibu, salah satu me timenya memang mandi ya, Mbak. Pakai Vitalis selain baunya wangi, pikiran jadi lebih rileks. Aku juga suka

  5. mba cindy tau ga sih gara gara review dari temen temen blogger, aku jadi beli yang warna ungu dan suka banget huhu ga bikin kuit ketarik, suka pokoknya

  6. Aku stress nya bukan krna urus anak mbak. Belum nikah hehe

    Stress kerja di kantor, pulang kerja lagi buat blog aduhai sekali.

    Mandi pulang kerja itu wajib buatku.
    Nah pake vitalis nih makin bikin seger dan wanginya itu loh. Syedepp

  7. Saya mah suka wanginya yang Ungu
    Suami yang Ijo
    Jadi kalau pake yang Pink, kami saling bertatapan dan bertanya di benak masing-masing “Wangi Pink kah?” Hahaha

  8. Mba Cindy, aku tuh seneng banget sama yang varian ungu, yang soft beauty.. rasanya kok aku banget gitu..

    Dan di rumah, bukan cuma aku aja yang seneng mandi pake Vitalis. Suami dan anak pun ikut-ikutan pake. Hehe.. pada gak mau kalah..

  9. 3 anakonda dan satu ulat kwkwk…sama kita, duh..saya dua aja ngeluh apalagi Mbak Cindy ada 4 ya
    tetap semangat ya, yang senasib banyaaak di luar sana. Yuks, kita jaga kewarasan dengan hal sederhana , sempatin mandi parfum pakai Vitalis body wash misalnya:)

  10. Dizaman prihatin begini menjaga mood itu penting banget.Saat lagi BT ,mending mandi dengan Vitalis body wash aja deh. Hati jadi hepi dan siap aktivitas lagi

  11. Temenku rekomendasiin sabun ini katanya wangi banget kaya parfum mahal ya, jadi penasaran banget pengen cobain sabun ini apalagi yang fresh dazzle kayanya seger banget

  12. Kami malah dah ngerjain rutin tugas sekolah lagi.
    dah saya bebasin, semood anak dan emak bapaknya aja. ahahahahah

    terakhir suruh aja anak-anak plus bapaknya mandi vitalis.

  13. Coba aja vitalis body wash udah ada dari dulu, mungkin aku ga selalu keseringa stress kali ya, karena bisa diatasi dengan mandi parfum yang bikin rilex.

  14. Pekan pertama, aku berusaha disiplin dengan aturan. Pekan kedua, aku mulai menggeser waktu karena posisinya bekerja dari rumah. Mendahulukan urusan kantor laaah daripada sekolah, wkwkwk … Pekan ketiga, baru dua hari ini dan sudah morat-marit karena pekerjaan kantor butuh perhatian.

    Lumayan stress dan merasa bersalah sama anak-anak. Untung ada Vitalis Body Wash. Kalau bete dan sakit kepala, mandi aja. Harum parfumnya bikin seger lagi.

  15. Memang salah satu melepas kepenatan adalah dengan mandi ya, Mbak Cindy. Mau berendam atau di bawah shower juga menyenangkan. Apalagi pakai Vitalis yang menebarkan sensasi parfum. Banyak pilihan lagi.

  16. Hadehh saya kl lagi stress kayanya samaan deh ama Mbak CIndy, yups mandi. Palagi kl mandinya mandi parfum pake Vitalis ini hmm… segerrrr dan stress hilaaangggg

  17. Wihhh emang bener abis beberes rumah pusingg, paling enak abis beberes mandi deh biar badan kadi segerr, kalo aku sukanya yg white glow soalnya wanginya tuh enak trus nempel terus di badan

Leave a Reply