Review

Pakaian Jadi Rapi dan Bebas Tanpa Kusut dengan Panasonic Cordless Iron

Pakaian Jadi Rapi dan Bebas Tanpa Kusut dengan Panasonic Cordless Iron – Siapa yang hobinya nyetrika angkat tangan? Ada nggak sih yang suka menyetrika pakaian setiap hari? Kalau aku team menyetrika seragam sekolah dan baju pergi saja nih, terutama punya anak-anak. Karena memang setiap hari tumpukan baju 4 anak itu menguras tenaga banget.

Dulu, waktu setiap hari masih menyetrika baju anak-anak, saya tuh suka nyambi nonton gitu biar nggak bosen. Tapi kalau posisi saya sudah asyik lesehan, sering banget kebelibet kabel setrika, duh gemes banget! Jadi mau nggak mau harus berdiri biar kabelnya nyaman di tangan, padahal capek! Kalau teman-teman team menyetrika berdiri atau duduk nih? Punya keluhan yang sama nggak sama saya?

Pakaian anak-anak itu tricky banget nyetrikanya, sering kali sudah disetrika tapi jadinya nggak lurus, atau masih kusut-kusut gitu. Sementara saya tipe yang nyetrika tuh maunya agak cepat, jadi kurang telaten, hahaha..

Ternyata ini ngefek banget sama jenis setrika yang kita pakai, karena saya pernah 3x ganti merk buat memastikan. Selain daya tahan yang berbeda, daya tekanan waktu menyetrika juga beda loh. Bagian bawah setrika itu juga penting banget dicek, apakah efektif untuk membuat pakaian jadi rapi dan #BebasTanpaKusut atau hanya setengah-setengah?

Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

Saya tahu #SetrikaPanasonic ini dari beberapa teman yang sudah lebih dulu memakai setrika uap, mereka bilang worthed untuk dipunya, apalagi kalau banyak yang harus disetrika setiap harinya. Berhubung PTM Terbatas sudah mulai, jadi nggak ada salahnya mencoba setrikaan baru biar #MakinMudahNyetrika .

Keunggulan dari #SetrikaTanpaKabel yang saya suka itu karena bisa 360 derajat bebas gerak, jadi kalau menyetrika maju/mundur/muter juga santai saja, baju tetap mulus dan rapi tanpa kerutan, sudah gitu nggak ada yang namanya keserimpet kabel! 🙂 Dengan menggunakan setrika tanpa kabel, maka kita bisa mempercepat waktu menyetrika sekitar 15% loh! Makanya ini tuh cocok banget buat saya yang kalau setrika maunya cepat tapi rapi 🙂


2in1 Dry & Steam dari #PanasonicCordlessIron memiliki fungsi vertical shot untuk mengurangi kusut dengan tepat pada pakaian yang disetrika sambil digantung tanpa harus menggunakan papan. Karena setiap kain memerlukan perawatan yang berbeda, sehingga kita harus pintar-pintar dalam merawatnya agar pakaian menjadi lebih awet.

#PanasonicCordlessIronNIWL41VSR ini memiliki desain yang modern minimalis dan ergonomis, sehingga saat harus menyetrika banyak pakaian, lengan tidak mudah lelah. Ini penting banget buat yang melakukan pekerjaan rumah hampir semuanya sendirian, karena tentu lengan masih dipakai melakukan banyak hal dalam satu hari, sehingga menyetrika tak lagi menjadi kegiatan yang melelahkan.

Panasonic Cordless ini juga punya teknologi auto shut off yang fungsinya membuat setrika mati secara otomatis jika tidak digunakan dalam waktu 10 menit. Hayo siapa nih ibu-ibu atau kakak-kakak yang suka meninggalkan setrika dalam keadaan menyala dan melakukan aktivitas lain secara mendadak? Kalau pakai setrika panasonic ini, asli aman banget dari hal-hal yang tidak diinginkan kalau saja kita lupa meninggalkan setrika dalam keadaan menyala.

Buat teman-teman yang tertarik juga untuk menyetrika dengan mudah tanpa lelah pakai Panasonic Cordless seharga Rp1.665.000 ini bisa banget kepoin Website Panasonic, dan kalian juga bisa langsung melakukan pembelian melalui websitenya. 

Gimana teman-teman, berminat punya setrika keren yang fungsinya seabrek ini? Share pengalaman menyetrika kalian juga yaa di kolom komen 🙂

  1. Huaaa menggoda banget setrikaannya dan jujur aku tuh paling males nyetrika soale memakan waktu yang banyak dan pegel hihi tapi kalau pakai ini kayaknya nyetrika jadi cepat ya. Btw ini enak banget ya ada tempat setrikanya.

  2. Ada auto shut off ini jadi bikin naksir sama Panasonic cordless iron ini, secara terkadang sy nyetrika sambil ngintip medsos, hiks. Mana menyetrika dengan setrikaaan ini juga lebih cepat ya. Siap meluncur ke webnya.

  3. Aku tim semua baju disetrika heheee. Biar kalau ada semut atau serangga yg nggak kelihatan mati semua. Susahnya kalau setrika biasa itu kabelnya lama2 rusak jadi nggak bisa panas.

  4. Wuih, canggih ya. Tampilannya juga cantik. Pastinya praktis banget cara makenya. Bisa gaya apa pun. Jadi kepengen deh. Harganya lumayan, kudu nabung dulu. Berapa watt ini, mak?

  5. Harganya lumayan juga ya Mbak. Tapi wajar sih mengingat kecanggihannya dan fungsinya. Saya tuh males banget menggosok baju karena kabelnya suka belibet dan lama licinnya huhu. Mau banget punya sterikaan begini. Apalagi bisa nyetrika tanpa pakai alas or papan ya. Pakaian digantungpun bisa licin.

  6. Wah sepertinya Panasonic Cordless cocok untuk saya yang gak hobi nyetrika tapi harus setrika 3 kali dalam seminggu.
    Setrikaan yang praktis, tanpa ribet dengan hasil mulus ini bener-bener yang saya butuhkan, deh!

  7. sebenarnya gak terlalu doyan nyetrika. Tapi kalau disuguhi tools atau alat setrika yang nyaman, pasti gak bete untuk nyetrika. Kalo setrikaan bagi sy yg ptg ringan, suka pegel kalau punya setrika berat

  8. bukan cuma sebel kalau kabelnya melintir2, tapi kadang merasa enggak aman juga, maak.

    jadi pingin beli ih. kelebihannya banyak. nabung dulu, yaaa. xixxixi

  9. canggih bener setrika ini, dan warnanya loh cakep. Biasanya emak-emak males setrika, tapi kalao pakai panasonic cordless iron bikin semangat setrikanya 😀 coleh suami dulu nih :p

  10. Canggih banget sih..Panasonic Cordless.
    Kan jadi pengen yaa..
    Praktis juga kali ya..kalau dibawa travelling.
    Hihii..ngayal travelling dulu, tapi belum tau kapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *